Partai Gelora

Gelar Rakordapil di Palopo, Jafar Sodding: Kita Punya 700 ribu Kader

Fadli
Fadli

Senin, 23 Januari 2023 16:33

Trotoar.id, Palopo -- Setelah Jeneponto, Partai Gelora Sulsel kembali laksanakan rakor dapil DPR RI Sulsel-3 dengan menghadirkan DPD se Luwu Raya dan Toraja Raya, Pinrang, Enrekang serta Sidrap.
Trotoar.id, Palopo -- Setelah Jeneponto, Partai Gelora Sulsel kembali laksanakan rakor dapil DPR RI Sulsel-3 dengan menghadirkan DPD se Luwu Raya dan Toraja Raya, Pinrang, Enrekang serta Sidrap.

Trotoar.id, Palopo — Setelah Jeneponto, Partai Gelora Sulsel kembali laksanakan rakor dapil DPR RI Sulsel-3 dengan menghadirkan DPD se Luwu Raya dan Toraja Raya, Pinrang, Enrekang serta Sidrap.

Dalam arahannya, Jaffar Sudding selaku Koordinator Pemenangan Dapil 3 DPR RI mengatakan bahwa hari ini adalah momentum konsolidasi yang penting pasca kita ditetapkan sebagai peserta pemilu.

“Hari ini kita berkumpul dengan cara pandang yang berbeda dari sebelumnya. Hari ini kita berkumpul untuk merumuskan langkah-langkah kerja yang lebih teknis tetapi sebagai peserta yang telah sah menjadi peserta pemilu di 2024 mendatang”. Jelas Mantan Aleg DPR RI Sulsel ini.

Dalam agenda tersebut, Jafar Sodding juga menegaskan komitmen bulat untuk mendorong Anis Matta dan Fahri Hamzah sebagai Bakal Capres dan Cawapres pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita punya 700 ribu kader secara nasional, mengapa kita tidak bisa punya kepercayaan diri untuk mendorong keinginan ini? Orang yang tidak punya partai saja bisa kampanye sebagai Bacapres, kenapa kita tidak bisa padahal punya jaringan dan struktur?”. Tegasnya.

Agenda Rakor Dapil ini juga menjadi momentum penegasan bahwa DPD-DPD se dapil 3 Sulsel telah menetapkan komitmen untuk terus mensosialisasikan secara lebih luas Anis Matta sebagai bakal Capres dan Fahri Hamzah sebagai bakal Cawapres di Pemilu 2024 mendatang.

Rakor ini ditutup dengan agenda dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Luwu yang ke 755 dan hari perlawanan rakyat Luwu yang ke 77 dengan cara unik yaitu dengan mengadakan lomba tangkap bebek. Puluhan masyarakat Palopo ramai berdatangan untuk mengikuti dan menyaksikan lomba tersebut.

Terlihat masyarakat sangat menikmati hiburan rakyat yang persembahkan oleh pengurus partai ini. Ketua Gelora Palopo, Budi Sada mengatakan Gelora Palopo turut mengambil bagian untuk memperingati hari paling bersejarah itu.


“Ini peringatan sejarah yang penting, kita mau menguatkan kembali ingatan tentang perjuangan para pendahulu” Jelas Budi Sada

Penulis : Upu

 Komentar

Berita Terbaru
Politik02 Februari 2023 02:33
Tokoh Lintas Partai Hingga Entrepreneur Muda Masuk Daftar Caleg Gerindra
Trotoar.id, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras tidak menampik kabar adanya sejuml...
Hukum01 Februari 2023 23:55
Polisi Tetapkan Anak Anggota DPRD Wajo Penganiaya Jukir Sebagai Tersangka
Trotoar.id, Makassar – Insiden penganiayaan yang dilakukan oleh anak dari anggota DPRD Kabupaten Wajo kepada juru parkir akhirnya berlanjut ke jalur...
Daerah01 Februari 2023 23:47
Banjir Bandang Rendam Kota Parepare
Trotoar.id, Makassar – Intensitas hujan yang cukup tinggi yang terjadi sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan, hingga mengakibatkan sejumlah rumah war...
Daerah01 Februari 2023 21:57
Pesawat Amfibi Akan Layani Penerbangan Domestik di Selayar
Trotoar.id, Selayar – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Saiful Arif memimpin langsung rapat koordinasi....