Pemda Luwu Utara

Bupati IDP: Momentum Hari Jadi Lutra Gairahkan Ekonomi Kerakyatan

Awal Nur
Awal Nur

Kamis, 04 Mei 2023 23:23

Momentum peringatan HUT Ke-24 Luwu Utara dijadikan sebagai pengikat, penguat untuk saling menguatkan dalam upaya pemulihan pasca pandemi dan banjir bandang beberapa waktu lalu.
Momentum peringatan HUT Ke-24 Luwu Utara dijadikan sebagai pengikat, penguat untuk saling menguatkan dalam upaya pemulihan pasca pandemi dan banjir bandang beberapa waktu lalu.

Trotoar.id, Luwu Utara — Momentum peringatan HUT Ke-24 Luwu Utara dijadikan sebagai pengikat, penguat untuk saling menguatkan dalam upaya pemulihan pasca pandemi dan banjir bandang beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat malam ramah tamah peringatan HUT Ke-24 Luwu Utara di halaman rumah jabatan bupati Luwu Utara, kegiatan itu selain di hadiri forkopimda juga dihadiri Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi. Rabu (3/5/2023)

” Momentum hari jadi ini kita jadikan sebagai pengikat, penguat bagi kita semua untuk saling menguatkan satu sama lain. Apalagi peringatan hari jadi kali ini kita mengusung tema ekonomi pulih bangkit lebih tangguh, menuju itu butuh kolaborasi semua pihak untuk saling menguatkan,” kata Indah Putri Indriani.

Saat ini Luwu Utara masih dalam upaya pemulihan baik dari pandemi Covid-19 maupun pasca banjir bandang beberapa waktu yang lalu.

” Untuk bangkit, akselerasinya harus kita dorong terus. Percepatan untuk itu harus kita upayakan terus-menerus dan sekali lagi spektrum pemerintahan sangat luas dan butuh dukungan dari seluruh pihak Saya tidak segan-segan menyatakan bahwa masih banyak memang yang harus kita kerjakan,” jelasnya.

” Sekali lagi, jadikan peringatan hari jadi Luwu Utara sebagai momentum untuk saling menguatkan dalam upaya pemulihan daerah kita ini,” tutup bupati perempuan pertama di Sulsel itu. (*)

Penulis : Ayu

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...