DPRD Sulsel

Sekwan DPRD Sulsel Ikut Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perangkat Daerah Pemprov Sulsel

Suriadi
Suriadi

Selasa, 30 Januari 2024 19:12

rotoar.id, Makassar — Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, M Jabir  hadir dalam acara penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Kepala Perangkat Daerah dan Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton Makassar pada Selasa, 30 Januari 2024.
rotoar.id, Makassar — Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, M Jabir hadir dalam acara penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Kepala Perangkat Daerah dan Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton Makassar pada Selasa, 30 Januari 2024.

Trotoar.id, Makassar — Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, M Jabir hadir dalam acara penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Kepala Perangkat Daerah dan Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton Makassar pada Selasa, 30 Januari 2024.

Kegiatan ini merujuk pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Sekwan DPRD Sulsel, DRS. M. Jabir, M.Si, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini sebagai langkah awal untuk memastikan Sekretariat DPRD Sulsel dapat melaksanakan program-program sesuai dengan target pembangunan daerah tahun 2024.

“Penandatanganan perjanjian kinerja ini menjadi suatu keharusan bagi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Sulsel. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang berdaya guna, berhasil guna, dan bertanggung jawab,” ujar DRS. M. Jabir, M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Sulsel bersama para pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Sulsel menandatangani perjanjian kinerja.

Acara ini dihadiri oleh para Forkopimda, seluruh pimpinan perangkat daerah, dan tamu undangan lainnya.

Dengan penandatanganan ini, diharapkan setiap perangkat daerah dapat bekerja maksimal sesuai dengan indikator kinerja yang telah ditetapkan, untuk mendukung visi pembangunan daerah Sulawesi Selatan.

Penulis : Anti

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....