Pemkot Makassar

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar, Resmikan Motoplax In Action Sebagai Ajang Promosi Potensial

Awal Nur
Awal Nur

Sabtu, 03 Februari 2024 11:38

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar, Resmikan Motoplax In Action Sebagai Ajang Promosi Potensial

Trotoar.id, Makassar — Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar Firman Hamid Pagarra, memberikan tanda resmi pada perhelatan Motoplax In Action di Showroom Motoplax Aspac Makassar, Jalan Sultan Alauddin, pada Sabtu (3/02/2024).

Acara ini, yang diikuti oleh ratusan peserta pengguna vespa di Kota Makassar, menjadi titik fokus untuk memperkuat persaudaraan dan mempromosikan potensi Kota Makassar.

Motoplax In Action, diselenggarakan oleh Motoplax Aspac, dianggap Firman sebagai kegiatan yang memberikan wadah bagi komunitas vespa di Kota Makassar untuk saling bertatap muka.

Dalam sambutannya, Firman menekankan bahwa kegiatan positif seperti ini dapat menjadi sarana penting bagi anak-anak muda untuk menyalurkan hobi mereka.

“Saat kita berkumpul dalam pertemuan komunitas seperti Motoplax In Action, bukan hanya terjalin persaudaraan yang lebih erat, tapi juga dapat muncul ide-ide segar untuk kemajuan Kota Makassar,” ungkap Firman.

Lebih lanjut, Firman menyoroti bahwa kegiatan semacam ini tidak hanya menciptakan kesempatan berinteraksi, tetapi juga memungkinkan peserta untuk terhubung dengan individu yang memiliki minat, tujuan, atau latar belakang serupa.

Firman berharap kegiatan semacam ini dapat membantu peserta komunitas untuk memperluas jaringan profesional, menciptakan peluang kerja, dan mendapatkan akses ke sumber daya serta informasi yang berharga.

“Dengan begitu, kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang bersenang-senang, tetapi juga sebagai agen promosi potensial untuk Kota Makassar. Melalui Motoplax In Action, kita dapat mempromosikan program-program unggulan, seperti Makassar Kota Makan Enak,” tandas Firman.

Motoplax In Action sendiri menarik partisipasi sekitar 100 anggota komunitas vespa, yang melakukan touring bersama, dimulai dari Showroom Motoplax dan berakhir di Kawasan CPI Kota Makassar.

Acara ini menjadi momentum yang efektif untuk memperkuat komunitas serta memperkenalkan daya tarik dan potensi kota kepada masyarakat luas.

Penulis : Anti

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....