Pilkada Sinjai

Muallim Tampa Gelar Buka Puasa Bersama di Kediaman Orang Tua

Fadli
Fadli

Minggu, 07 April 2024 20:14

Muallim Tampa Gelar Buka Puasa Bersama di Kediaman Orang Tua

Trotoar.id, Makassar — Politisi Partai NasDem, Muallim Tampa, S.H., menggelar buka puasa bersama di kediaman orang tuanya yang terletak di Jl. Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Acara buka puasa tersebut tidak hanya sekadar kegiatan berbuka, tetapi juga menjadi momentum untuk silaturahim bersama keluarga dan tim pemenangan pemilu 2024. Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh masyarakat dari Bulukumba, Sinjai, dan Bone.

Diantara tokoh yang turut hadir adalah Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, Andi Mahyanto Mazda, H. Abdul Haris (Om King), Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah, serta Kapolres Bone, AKBP Muhammad Alli.

Muallim Tampa dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterimanya pada pemilu 2024 yang baru saja berlangsung.

“Dengan raihan 49 ribu suara, ini merupakan pencapaian yang cukup besar bagi saya yang baru pertama kali terlibat dalam kontestasi pemilu,” ujar Muallim.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan dan kebaikan semua pihak, termasuk orang tua, keluarga, tokoh masyarakat, serta teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” tambahnya.

Sebagai informasi, Muallim Tampa maju sebagai calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Sulsel II pada pemilu 2024 yang berlangsung pada bulan Februari lalu.

Muallim meraih suara terbanyak kedua di Partai NasDem, menunjukkan dukungan yang cukup signifikan dari masyarakat.

Penulis : Ardi

 Komentar

Berita Terbaru
Metro08 September 2024 00:05
Ribuan Warga Biringkanayya Sambut Kehadiran Andi Seto dan Rezki
Makassar, Trotoar.id – Dukungan dari kader Partai Gerindra terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki...
Metro07 September 2024 23:58
Dies Natalis Ke-68 Unhas, Penjabat Gubernur Sulsel: Menuju World Class University
Makassar, Trotoar.id – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-6...
Politik07 September 2024 19:41
Rezki Mulfiati Lutfi Dekat dengan Warga Makassar lewat Politik Riang Gembira
Makassar, Trotoar.id – Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, terus menarik perhatian masyarakat Kota Makassar dengan pendekatan poli...
Metro07 September 2024 19:33
Sekretaris DPRD Makassar Pandu Gladi Bersih Pelantikan 50 Anggota Terpilih
Makassar, Trotoar.id,  – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih pelantikan 50 anggota terpilih periode 2024-2029, Sabtu (7/9/2024), ...