Pilkada Maros

Di Maros Nasdem Usung Chaidir Syam- Suhartina Maju Pilkada

Awal Nur
Awal Nur

Minggu, 02 Juni 2024 17:00

TROTOAR.ID, Makassar - Calon Bupati Maros terpilih, Chaidir Syam mengumumkan dirinya positif covid-19 pada Kamis 17 Desember 2020.
TROTOAR.ID, Makassar - Calon Bupati Maros terpilih, Chaidir Syam mengumumkan dirinya positif covid-19 pada Kamis 17 Desember 2020.

Trotoar.id, Makassar –  Partai Nasdem resmi menetapkan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros dalam Pilkada Barru mendatang. 

Penetapan ini diumumkan dalam acara penyerahan surat rekomendasi bagi bakal calon kepala daerah dari 16 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, yang digelar di NasDem Tower, Jakarta.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem, Willy Aditya, dan disaksikan oleh Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPP Nasdem, Rusdi Masse, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel.

“Kami telah melalui proses kajian dan pendalaman yang mendalam untuk menentukan calon-calon kepala daerah yang potensial. Penetapan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros  pada Pilkada 2024 merupakan langkah strategis dari Partai NasDem untuk memastikan kemenangan dan Pembangunan berkelanjutan di Barru,” ujar Willy Aditya dalam konferensi pers tersebut.

Chaidir Syam, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Maros Dan Ketua DPD Partai Amanat Nasional dikenal  sebagai tokoh masyarakat yang berdedikasi dan berpengalaman dalam bidang pemerintahan 

Sementara itu, Suhartina Bohari, yang juga saat ini sebagai Wakil Bupati Maros dan politisi Partai Golkar siap mendukung kepemimpinan Chaidir Syam dengan pengalaman dan visinya untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dalam sambutannya, Chaidir Syam yang dikonfirmasi mengatakan menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai NasDem.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan ini. Bersama Suhartina Bohari, kami berkomitmen untuk menghadirkan pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kepentingan rakyat Barru,” kata Chaidir Syam.

Suhartina Bohari juga mengungkapkan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Chaidir Syam. 

“Saya siap mendampingi Bapak Chaidir Syam untuk mewujudkan visi dan misi yang telah kami rencanakan. Kami berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Barru melalui berbagai program pembangunan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Barru.

 “Kami sangat yakin bahwa pasangan ini mampu melanjutkan dan memperkuat pembangunan di Barru. Partai NasDem akan memberikan dukungan penuh untuk memastikan kemenangan mereka di Pilkada mendatang,” tegas Rusdi Masse.

Dengan penetapan ini, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari resmi menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru yang diusung oleh Partai NasDem. 

Mereka akan berjuang dalam Pilkada Barru dengan mengusung berbagai program yang pro-rakyat dan berorientasi pada pembangunan berkelanjutan.

Penulis : Upiq

 Komentar

Berita Terbaru
Metro08 September 2024 00:05
Ribuan Warga Biringkanayya Sambut Kehadiran Andi Seto dan Rezki
Makassar, Trotoar.id – Dukungan dari kader Partai Gerindra terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki...
Metro07 September 2024 23:58
Dies Natalis Ke-68 Unhas, Penjabat Gubernur Sulsel: Menuju World Class University
Makassar, Trotoar.id – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-6...
Politik07 September 2024 19:41
Rezki Mulfiati Lutfi Dekat dengan Warga Makassar lewat Politik Riang Gembira
Makassar, Trotoar.id – Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, terus menarik perhatian masyarakat Kota Makassar dengan pendekatan poli...
Metro07 September 2024 19:33
Sekretaris DPRD Makassar Pandu Gladi Bersih Pelantikan 50 Anggota Terpilih
Makassar, Trotoar.id,  – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih pelantikan 50 anggota terpilih periode 2024-2029, Sabtu (7/9/2024), ...