Pemkot Makassar

Ketua TP PKK Makassar Sebut Wali Kota Cup VII Pererat Persaudaraan

Awal Nur
Awal Nur

Sabtu, 08 Juni 2024 17:04

Ketua TP PKK Makassar Sebut Wali Kota Cup VII Pererat Persaudaraan

Trotoar.id, Makassar,- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, mendampingi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, pada pembukaan Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup VII di Lapangan Hasanuddin, Sabtu, 8 Juni 2024.

Turnamen ini diikuti oleh berbagai tim sepak bola dari Sulawesi Selatan dan bertujuan untuk meningkatkan semangat olahraga serta persatuan di kalangan masyarakat.

Pembukaan turnamen dimulai dengan atraksi freestyle dari Freestyle Football Makassar yang memukau peserta, penonton, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi aktif semua pihak dalam penyelenggaraan turnamen ini.

Ia menekankan pentingnya sportivitas dan kebersamaan, dengan pesan, “Prestasi mutlak, persahabatan abadi.” Katanya

Indira Yusuf Ismail juga menekankan pentingnya peran keluarga dalam mendukung kegiatan positif seperti turnamen sepak bola.

Ia menyatakan bahwa olahraga tidak hanya berkaitan dengan fisik, tetapi juga membangun karakter, disiplin, dan kerja sama.

Indira berharap turnamen ini dapat mempererat tali persaudaraan dan menjadi ajang pencarian bakat muda di bidang sepak bola yang dapat mengharumkan nama Sulawesi Selatan dan Kota Makassar di tingkat nasional maupun internasional.

Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup VII dijadwalkan berlangsung selama satu pekan, dari 8 hingga 14 Juni 2024 di Lapangan Hasanuddin, dengan 32 tim berlaga memperebutkan piala bergilir wali kota serta hadiah senilai total Rp130 juta.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan Arif Fakrulloh, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, jajaran Forkopimda Sulsel, jajaran Forkopimda Kota Makassar, sejumlah kepala OPD lingkup Pemkot Makassar, hingga Direktur Perusda Kota Makassar.

Penulis : Ardi

 Komentar

Berita Terbaru
Metro08 September 2024 00:05
Ribuan Warga Biringkanayya Sambut Kehadiran Andi Seto dan Rezki
Makassar, Trotoar.id – Dukungan dari kader Partai Gerindra terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki...
Metro07 September 2024 23:58
Dies Natalis Ke-68 Unhas, Penjabat Gubernur Sulsel: Menuju World Class University
Makassar, Trotoar.id – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-6...
Politik07 September 2024 19:41
Rezki Mulfiati Lutfi Dekat dengan Warga Makassar lewat Politik Riang Gembira
Makassar, Trotoar.id – Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, terus menarik perhatian masyarakat Kota Makassar dengan pendekatan poli...
Metro07 September 2024 19:33
Sekretaris DPRD Makassar Pandu Gladi Bersih Pelantikan 50 Anggota Terpilih
Makassar, Trotoar.id,  – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih pelantikan 50 anggota terpilih periode 2024-2029, Sabtu (7/9/2024), ...