Pilgub Sulsel

Ini Alasan PPP Dorong Pasangan AIA-Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Minggu, 23 Juni 2024 19:26

Ini Alasan PPP Dorong Pasangan AIA-Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024

Trotoar.id, Makassar – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan mendorong pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Iwan Darmawan ArasMohammad Ramdhan Danny Pomanto.

Dorongan itu didasari, peluang kemenangan yang akan diraih jika keduanya berkolaborasi bersama dalam kontestasi Pilgub Sulsel.  

Arya adanya beberapa pertimbangan strategis yang akan memberikan keuntungan besar bagi pembangunan Dan kesejahteraan rakyat Sulawesi Selatan 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Imam Fauzan, menjelaskan beberapa alasan utama dibalik dukungan tersebut. 

Menurut Imam, pasangan AIA dan Danny Pomanto memiliki peluang kemenangan yang besar serta kapabilitas untuk memajukan Sulawesi Selatan.

“Kami mendorong pasangan tersebut lantaran kami melihat perpaduan Kekuatan yang dimiliki AIA dan Danny Pomanto, dan juga kami, kami yakini keduanya nanti akan dapat membawa Sulawesi Selatan menuju perubahan yang lebih baik,” ujar Imam Fauzan 

Imam Fauzan menilai baik Andi Iwan Darmawan Aras dan Danny Pomanto sama-sama memiliki pengalaman dan Jaringan Kuat untuk memenangkan pilgub Sulsel

Andi Iwan Aras, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI, dikenal memiliki jaringan politik yang luas dan pengalaman panjang dalam pemerintahan. 

Sementara Danny Pomanto,  Walikota Makassar dua periode juga memiliki rekam jejak kepemimpinan yang sukses dengan berbagai prestasi dalam memajukan kota Makassar. 

Kombinasi pengalaman dan jaringan kuat keduanya dianggap sebagai modal besar dalam memimpin Sulawesi Selatan.

Imam Fauzan menambahkan Jika  visi dan misi AIA dan Danny Pomanto sejalan dengan nilai-nilai dan program kerja PPP, khususnya dalam hal pembangunan dan kesejahteraan rakyat. 

“Kami melihat bahwa pasangan AIA dan DP memiliki kesamaan visi dengan PPP dalam hal pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu, kami mantap untuk memberikan dukungan penuh,” tambah Imam.

Keputusan untuk mendukung pasangan ini juga didasarkan pada hasil konsultasi dengan kader dan simpatisan PPP di seluruh Sulawesi Selatan. 

Imam menyatakan bahwa dukungan dari akar rumput sangat solid untuk pasangan AIA dan DP.

PPP melihat potensi kemenangan yang besar pada pasangan AIA dan DP, yang dinilai memiliki tingkat penerimaan yang tinggi di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan. 

“Kami yakin, bersama AIA dan DP, Sulawesi Selatan akan lebih maju dan sejahtera,” tutup Imam Fauzan.

Dengan dukungan penuh dari PPP, pasangan Andi Iwan Aras dan Danny Pomanto semakin optimis menghadapi kontestasi politik Pilgub Sulsel 2024. 

Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan dijadwalkan akan berlangsung pada akhir tahun ini, dan PPP berharap pasangan ini dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Penulis : Upiq

 Komentar

Berita Terbaru
Metro08 September 2024 00:05
Ribuan Warga Biringkanayya Sambut Kehadiran Andi Seto dan Rezki
Makassar, Trotoar.id – Dukungan dari kader Partai Gerindra terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki...
Metro07 September 2024 23:58
Dies Natalis Ke-68 Unhas, Penjabat Gubernur Sulsel: Menuju World Class University
Makassar, Trotoar.id – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-6...
Politik07 September 2024 19:41
Rezki Mulfiati Lutfi Dekat dengan Warga Makassar lewat Politik Riang Gembira
Makassar, Trotoar.id – Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, terus menarik perhatian masyarakat Kota Makassar dengan pendekatan poli...
Metro07 September 2024 19:33
Sekretaris DPRD Makassar Pandu Gladi Bersih Pelantikan 50 Anggota Terpilih
Makassar, Trotoar.id,  – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih pelantikan 50 anggota terpilih periode 2024-2029, Sabtu (7/9/2024), ...