Pemkot Makassar

Asisten III Makassar Harap Aksi Perubahan PKA Angkatan XII dan XIII Bawa Manfaat Kebaikan Untuk Semua

Fadli
Fadli

Selasa, 09 Juli 2024 15:35

Asisten III Makassar Harap Aksi Perubahan PKA Angkatan XII dan XIII Bawa Manfaat Kebaikan Untuk Semua

Trotoar.id, Makassar — Asisten III Bidang Administrasi Umum Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan, resmi melaunching 18 project inovasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan XII dan XIII di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Selasa (9/07/2024).

Dalam sambutannya, Irwan Bangsawan mengatakan bahwa inovasi aksi perubahan ini merupakan rangkaian untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri dalam menggali potensi untuk membuat inovasi.

“Pelatihan ini menjadi ajang pencarian potensi diri. Pasti masa-masa ini semua peserta sudah bosan. Tapi ketika ini sudah terlewati kita seperti lahir kembali menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat,” ucapnya.

Selain inovasi aksi perubahan yang dihasilkan, momen ini menciptakan hal-hal baru seperti kebersamaan dan penyatuan pemikiran yang berbeda-beda.

Kota Makassar menyambut baik kegiatan ini karena menjadi energi positif dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan memahami tugas sebagai pelayan publik.

Irwan pun mengaku menaruh harapan besar pada 18 inovasi aksi perubahan ini sehingga bisa meninggalkan pola-pola lama yang dinilai tidak efektif dan sejalan dengan era digitalisasi saat ini.

“Saya harap bisa memberi manfaat bagi pendidikan bapak ibu, organisasi, dan bagi masyarakat luas,” harapnya.

“Saya harap ini menjadi momentum yang luar biasa sehingga inovasi membawa manfaat dan memberi kebaikan untuk semua,” tandasnya.

Penulis : Upiq

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....