Partai Nasdem

Politik Kemanusiaan Ala Rusdi Masse: Kader NasDem se-Sulawesi Selatan Konsisten Berbagi di Jumat Berkah

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Jumat, 19 Juli 2024 16:34

Politik Kemanusiaan Ala Rusdi Masse: Kader NasDem se-Sulawesi Selatan Konsisten Berbagi di Jumat Berkah

Trotoar.id, MakassarPartai NasDem di berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan terus menunjukkan keberadaannya di tengah masyarakat.

Dari anggota fraksi NasDem di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota hingga pengurus partai, semua konsisten menjalankan aksi sosial Jumat Berkah.

Pada pekan ini, sejumlah kader Partai NasDem di seluruh Sulsel mengunjungi dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

Salah satu contohnya adalah aksi yang dilakukan oleh NasDem Milenial RMS di Pinrang.

Mereka menyisir wilayah Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, untuk menyalurkan bantuan kepada warga.

Kegiatan sosial ini telah menjadi bagian dari nilai-nilai politik kemanusiaan yang harus dipegang teguh oleh seluruh kader NasDem di Sulawesi Selatan.

  • Kabupaten Maros: Para pengurus DPD NasDem Maros setiap pekan menyediakan makanan prasmanan bagi warga yang baru saja menunaikan salat Jumat berjamaah.
  • Kota Makassar: Kader dan simpatisan NasDem di Kota Makassar membagikan nasi kotak kepada para pengendara di jalan-jalan utama.
  • Kabupaten Sidrap dan Pinrang: Kader NasDem secara door-to-door mengunjungi rumah-rumah warga untuk membagikan paket sembako.

Melalui aksi Jumat Berkah ini, Partai NasDem Sulawesi Selatan berharap dapat terus hadir di tengah masyarakat dan membantu meringankan beban mereka.

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari politik kemanusiaan yang diusung oleh Rusdi Masse dan seluruh kader NasDem di wilayah ini.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro08 September 2024 00:05
Ribuan Warga Biringkanayya Sambut Kehadiran Andi Seto dan Rezki
Makassar, Trotoar.id – Dukungan dari kader Partai Gerindra terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki...
Metro07 September 2024 23:58
Dies Natalis Ke-68 Unhas, Penjabat Gubernur Sulsel: Menuju World Class University
Makassar, Trotoar.id – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-6...
Politik07 September 2024 19:41
Rezki Mulfiati Lutfi Dekat dengan Warga Makassar lewat Politik Riang Gembira
Makassar, Trotoar.id – Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, terus menarik perhatian masyarakat Kota Makassar dengan pendekatan poli...
Metro07 September 2024 19:33
Sekretaris DPRD Makassar Pandu Gladi Bersih Pelantikan 50 Anggota Terpilih
Makassar, Trotoar.id,  – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih pelantikan 50 anggota terpilih periode 2024-2029, Sabtu (7/9/2024), ...