Partai Nasdem

Syahar Tegaskan NasDem Dukung ASS- Fatma di Pilgub Sulsel 2024

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Selasa, 23 Juli 2024 17:50

Syaharuddin Alrif Wakil Ketua DPRD Sulsel
Syaharuddin Alrif Wakil Ketua DPRD Sulsel

Trotoar.id, Makassar –  Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, mengumumkan bahwa Partai NasDem secara resmi mendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024.

Syaharuddin Alrif menegaskan bahwa keputusan ini diambil untuk menjawab spekulasi yang beredar mengenai arah dukungan NasDem dalam Pilgub Sulsel mendatang.

“Partai NasDem telah resmi mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi. Komitmen kami sudah bulat untuk memenangkan Pilgub Sulawesi Selatan bersama partai pengusung lainnya. Ini demi kebaikan dan kemenangan bersama masyarakat Sulsel,” ujar Syaharuddin Alrif.

Syaharuddin menjelaskan bahwa NasDem adalah partai politik pertama yang secara resmi memaketkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi untuk pemilihan yang akan berlangsung pada 27 November mendatang. 

Dia menambahkan bahwa pasangan ini, yang dikenal dengan sebutan ASS-Fatma, diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi provinsi Sulawesi Selatan.

“Dukungan penuh dari NasDem dan partai-partai pengusung lainnya akan memperkuat upaya pasangan Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi untuk menghadirkan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat Sulsel,” jelas Syaharuddin.

Partai NasDem berharap bahwa pasangan ASS-Fatma dapat mengatasi tantangan yang dihadapi Sulawesi Selatan dan membawa provinsi ini ke arah yang lebih baik. 

Dengan visi dan misi yang selaras dengan kebutuhan masyarakat, pasangan ini diharapkan mampu menciptakan pemerintahan yang transparan, efektif, dan responsif terhadap aspirasi warga.

“Dengan dukungan penuh dari kami, pasangan Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi diharapkan dapat menciptakan pemerintahan yang lebih baik dan membawa kebaikan serta kemajuan bagi seluruh masyarakat Sulsel,” tutup Syaharuddin Alrif.

Dengan pernyataan resmi ini, Partai NasDem memperkuat posisinya sebagai salah satu partai utama yang mendukung perubahan positif di Sulawesi Selatan melalui pasangan ASS-Fatma pada Pilgub 2024.

Penulis : Lutfi

 Komentar

Berita Terbaru
Metro08 September 2024 00:05
Ribuan Warga Biringkanayya Sambut Kehadiran Andi Seto dan Rezki
Makassar, Trotoar.id – Dukungan dari kader Partai Gerindra terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki...
Metro07 September 2024 23:58
Dies Natalis Ke-68 Unhas, Penjabat Gubernur Sulsel: Menuju World Class University
Makassar, Trotoar.id – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-6...
Politik07 September 2024 19:41
Rezki Mulfiati Lutfi Dekat dengan Warga Makassar lewat Politik Riang Gembira
Makassar, Trotoar.id – Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, terus menarik perhatian masyarakat Kota Makassar dengan pendekatan poli...
Metro07 September 2024 19:33
Sekretaris DPRD Makassar Pandu Gladi Bersih Pelantikan 50 Anggota Terpilih
Makassar, Trotoar.id,  – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih pelantikan 50 anggota terpilih periode 2024-2029, Sabtu (7/9/2024), ...