Senjata Impor Brimob Disoal, Ada Apa ya ?

Suriadi
Suriadi

Minggu, 01 Oktober 2017 14:53

Senjata Impor Brimob Disoal, Ada Apa ya ?
Menteri Politik Hukum dan Keamanan WIranti (INT) 

Trotoar.id, Makassar – Pembelian senjata Impor yang di peruntukkan bagi Satuan Korps Brigadir Mobil (Brimob) Polri, disoal oleh menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, bahkan persoalan tersebut kata dia akan segera menyelesaikan masalah tersebut.

Mantan Panglima TNI mengakui jika impor senjata buat pasukan Brimob, bersoal, olehnya itu dia akan melakukan koodinasi dengan sejumlah pihak, untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Memang ada masalah yang perlu kita selesaikan segera, dengan cara musyawarah, mufakat dan koordinasi. Tugas saya sebagai Menkopolhukam atas perintah Presiden adalah mengkoordinasikan semua lembaga di bawah saya untuk sama-sama kita selesaikan,” ujar Wiranto usai memperingati hari kesaktian pancasilan di Kompleks Museum Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (1/10/2017).

Meski mengatakan ada masalah dalam pembelian senjata buat Brimob, Wiranto belum ingin menyampaikan secara detail persoalan yang di maksudnya. Dirinya tidak ingin semua persoalan di internal pemerintah dapat dibawa ke ranah publik.

“Inikan masalah internal, jadi ada hal-hal yang tidak perlu menjadi kosumsi publik, jadi kami akan selesaikan dengan cepat perosalan internal ini,” Kata Wiranto.

“Berikan kesempatan kepada saya untuk sama-sama dengan Panglima TNI, Kapolri, BIN dan Pindad serta siapapun yang terlibat pengadaan senjata ini, menyelesaikan ini,” lanjut dia.

bahkan Wiranto berjanji akan menyampaikan ke publik perosalan yang di maksud jika semuanya telah selesai di diskusikan dan mencari jalan keluarnya.(INT)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik19 Juli 2024 23:47
Resmi Diusung Demokrat di Pilgub Sulsel, ASS-Fatma Masih Butuh Dukungan 10 Kursi
Trotoar.id, Jakarta — Partai Demokrat secara resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan waki...
Politik19 Juli 2024 23:26
Sah Demokrat Usung ASS-Fatma Untuk PIlgub Sulsel
Trotoar.id, Makassar – Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur...
Metro19 Juli 2024 17:17
Peningkatan Kualitas SDM: Kunci Kesuksesan Organisasi dan Pelayanan Kesehatan Optimal
Trotoar.id, Makassar, – Kualitas sumber daya manusia (SDM) adalah elemen kunci dalam kesuksesan sebuah organisasi. Tanpa SDM yang berkualitas, seber...
Metro19 Juli 2024 16:51
ISBI Sulsel Segera Diresmikan Akhir Tahun Ini
Trotoar.id, Solo – Dies Natalis ke-60 Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta yang jatuh pada 15 Juli 2024, dirayakan dengan Rapat Senat Terbuka...