Sah, Rekomendasi Hanura Sampai ke Tangan NH-Aziz

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 18 November 2017 21:15

Sah, Rekomendasi Hanura Sampai ke Tangan NH-Aziz

 

Trotoar.id, Makassar –Partai Hanura resmi mengusung pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar pada pilgub mendatang.

Sahnya partai besutan Oesman Sapta Odang itu mengusung pasangan nasionalis-religius ini usai penyerahan langsung surat rekomendasi dukungan kepada Nurdin Halid oleh Ketua Umum Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta di kediamannya, Jalan Lasinrang, Makassar, Sabtu (18/11).

Usai penyerahan rekomendasi, putra tokoh pejuang kemerdekaan sekaligus tokoh olahraga nasional, Andi Mattalatta ini langsung memimpin doa agar berkahnya usungan Hanura kepada pasangan NH-Aziz.

“Sekarang ini sudah resmi. Semoga ini menjadi sesuatu yang berhasil dengan baik,” harapnya kemudian diaminkan seluruh tamu yang hadir di kediamannya.

Sebelumnya, kader Hanura juga hadir pada deklarasi pasangan NH-Aziz di Lapangan Karebosi, Jumat (17/11) malam. Sekjen DPP Hanura, Syarifuddin Sudding hadir pada kesempatan tersebut menilai, pasangan NH-Aziz mampu mewujudkan mimpi masyarakat Sulsel.

“Sulsel masyarakat yang plural, beragam suku, pemimpin yang mengayomi seluruh elemen masyarakat diperlukan. Ketika beliau (Nurdin Halid) diberikan amanah, maka mimpi-mimpi kita dalam membangun kampung dan menata kota akan terwujud,” yakinnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum27 Juli 2024 01:07
Kejagung Tangkap Anggota DPR Ujang Iskandar di Bandara Soetta
Trotoar.id, Jakarta — Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Ujang Iskandar, ditangkap oleh tim penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Kejagung)...
Metro26 Juli 2024 20:39
Bapenda Makassar dan Bank Indonesia Hadirkan Solusi Digital untuk Pembayaran PBB di F8
Trotoar.id, Makassar, — Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar memperkenalkan inovasi terbaru dalam layanan pembayaran pajak saat gelaran M...
Metro26 Juli 2024 18:16
Ketua TP PKK Makassar Soroti Kontribusi UMKM dalam Pagelaran F8
Trotoar.id, Makassar — Sekitar 130 tenant UMKM dari berbagai daerah, termasuk Sulawesi Selatan dan Papua, berpartisipasi dalam festival ini. Ind...
Politik26 Juli 2024 16:40
Kembalikan Formulir Pendaftaran di PAN, ASA Siap Bersaing di Pilwalkot Makassar
Trotoar.id, Makassar, — Andi Seto Asapa secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Makassar ke DPD PAN Makassar, ...