Indira: Saya Serahkan Semua Keputusan ke NasDem

Suriadi
Suriadi

Kamis, 23 November 2017 00:33

Indira: Saya Serahkan Semua Keputusan ke NasDem

 

Trotoar.id, Makassar — Indira Mulyasari P usai menggelar deklarasi bersama Mohammad Ramdhan Damny Pomantho tidak banyak berkomentar terkait ancaman‚Äč pemecatan dirinya yang akan dilakukan Partai NasDem.

Bahkan bakal calon wakil Wali Kota Makassar ini menyerahkan sepenuhnya kepada partai nasDem apa yang akan dilakukan terhadap dirinya sebagai kader partai NasDem.

“Jangan tanyakan itu ke saya, silahkan tanya ke NasDem,”Kata Indira MP usai mengikuti deklarasi pasangan calon Wali Kota Dan wakil Wali Kota Makassar di rumah jabatan walikota.

Indira MP juga mengaku pasrah apa yang akan di jatuhkan partai NasDem kepada dirinya, termasuk jabatan kursi wakil ketua DPRD Kota Makassar, yang saat ini digoyang oleh kader paryai NasDem.

Ketua Bidang Media DPD NasDem Makassar yang juga merupakan anggota DPRD Makassar, Supratman juga menyampaikan bahwa tidak ada alasan untuk tidak memecat Indira.

“Tidak ada alasan untuk tidak memecat Indira, dia sudah melanggar beberapa hal, pertama dia melanggar hasil keputusan rakerda beberapa waktu lalu yang mana dalam keputusan tersebut dia (Indira) juga ikut bertanda tangan. Kedua, DPP telah mengeluarkan rekomendasi kepada Ibu Cicu, dengan majunya sebagai calon pendamping petahana secara otomatis dia melawan keputusan DPP,” tegas Supra.

Rencananya DPD NasDem Makassar akan mengajukan rekomendasi pemberhentian atau pemecatan terhadap Indira ke DPW NasDem SulSel untuk selanjutnya disampaikan ke DPP NasDem di Jakarta. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 September 2023 19:04
Tiba di Makassar, Kader NasDem se-Sulsel Penuhi Bandara, Anies Ucapkan Terima Kasih
Bakal Calon Presiden usungan Partai Nasdem Anies Baswedan tiba di Makassar usai menerima menghadiri upacara adat Kedatuan Luwu Kota Palopo ...
Parlemen23 September 2023 18:08
Tinjau GOR Sudiang PJ Gubernur: Fasilitas Olahraga Harus Dimaksimalkan
Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin kembali menjalankan rutinitas dalam menjaga pola hidup sehat dengan jalan sehat di GOR Sudiang, Makassar, ...
Daerah23 September 2023 15:24
IDP Tinjau Langsung Pekerjaan Jalan Ruas Kapidi-Tolada
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau langsung progres pengerjaan jalan ruas Kapidi-Tolada, Kamis (21/9)....
Daerah23 September 2023 14:53
Kadis Dukcapil Luwu Utara Serahkan Akta Perkawinan bagi Umat Hindu Bali di Mappedeceng
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Kasrum, menyerahkan Akta ...