Siap Entaskan Kemiskinan, Warga Mannanti Antusias Sambut Mizar

Suriadi
Suriadi

Kamis, 23 November 2017 15:51

Siap Entaskan Kemiskinan, Warga Mannanti Antusias Sambut Mizar

 

Trotoar.id, Sinjai –– Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupayi Sinjai bertahline TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem) terus turun langsung silahturahim di tengah masyarakat. Walaupun hujan deras pasangan ini tetap turun menemui masyarakat langsung bertemu dan berdialog menjemput harapan masyarakat.

Kali ini calon wakil Bupati Sinjai Mizar Roem memenuhi undangan warga lingkungan Fariae Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellu Limpor, Rabu sore (22/11/2017). Mizar Roem disambut baik oleh warga. Warga tampak antusias menyambut kedatangan anak kandung mantan Bupati Sinjai HM Roem ini.

“Alhamdulillah, setelah lama ditunggu akhirnya nak Mizar datang juga mengunjungi kami di Mannanti,” ujar salah seorang ibu rumahtangga di Mannanti.

Mizar menyampaikan terima kasihnya atas sambutan hangat warga Mannanti terhadap dirinya bersama rombongan. Bagi Mizar, dirinya bersama Takyuddin Masse tetap komitmen untuk berjuang melakukan perubahan yang besar demi kesejahteraan masyarakat di Sinjai.

“Peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan, pengentasan kemiskinan yang masih tinggi di Sinjai dan lain sebagainya,” ujar Mizar.

Kemiskinan masih tergolong tinggi di Sinjai. Dari data Badan Pusat Statistik (BPS) untuk 2015/2016 Sinjai memiliki angka kemiskinan sekitar 9,26 persen. Hal inilah yang menjadi perhatian serius bagi pasangan TAKBIR di Sinjai lima tahun kelak.

Akhir akhir ini, Pasangan TAKBIR terus Silahturahim memenuhi undangan warga untuk berdialog dan menjemput harapan masyarakat agar bisa saling mengenal antara calon pemimpin dan masyarakat. “Menjemput harapan itu penting agar kita berdua bisa memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Sinjai ke depan,” ujar Mizar. (**)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...