Depak Aliyah, Gandeng Nurpati, AAN Yakin Dapat Maju Sebagai Cagub

Suriadi
Suriadi

Senin, 27 November 2017 09:13

Depak Aliyah, Gandeng Nurpati, AAN Yakin Dapat Maju Sebagai Cagub

 

Trotoar.id, Makassar — Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang mengakhiri niatnya untuk maju pada pemilihan Gubernur Sulsel tahun 2018 mendatang dengan proses jalur perseorangan.

Agus yang saat ini menjabat sebagai wakil Gubernur Sulsel memilih maju sebagai kontestan dengan jalur pantai politik, yang mana dirinya masih meyakini jika sejumlah partai politik mendukjng langkahnya.

“Kita akan lihat, pendaftaran calon perseotangan telah berakhir, dan ada beberapa parpol akan mendukung saya maju dipilgub,”Ungkap Agus Arifin Nu’mang.

Agus yang juga yakin partai yang mendukungnya akan mencukupi syarat usungan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diatur dalam UU pemilukada.

Bahkan Agus mengandeng Andi Nurpati Kader Partai Demokrat untuk melanjutkan kepimpinan Syahrul Yasin Limpo bersama dirinya selama kurung waktu 9 tahun terakhir.

“Insya Allah Saya bersama Ibu Andi Nurpati dan saya yakin, partai pengusung kami akan memenuhi syarat 20 persen perolehan suara seperti diatur dalam UU Pemilukada,”ungkap Agus (Irwan)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....