Depak Aliyah, Gandeng Nurpati, AAN Yakin Dapat Maju Sebagai Cagub

Suriadi
Suriadi

Senin, 27 November 2017 09:13

Depak Aliyah, Gandeng Nurpati, AAN Yakin Dapat Maju Sebagai Cagub

 

Trotoar.id, Makassar — Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang mengakhiri niatnya untuk maju pada pemilihan Gubernur Sulsel tahun 2018 mendatang dengan proses jalur perseorangan.

Agus yang saat ini menjabat sebagai wakil Gubernur Sulsel memilih maju sebagai kontestan dengan jalur pantai politik, yang mana dirinya masih meyakini jika sejumlah partai politik mendukjng langkahnya.

“Kita akan lihat, pendaftaran calon perseotangan telah berakhir, dan ada beberapa parpol akan mendukung saya maju dipilgub,”Ungkap Agus Arifin Nu’mang.

Agus yang juga yakin partai yang mendukungnya akan mencukupi syarat usungan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diatur dalam UU pemilukada.

Bahkan Agus mengandeng Andi Nurpati Kader Partai Demokrat untuk melanjutkan kepimpinan Syahrul Yasin Limpo bersama dirinya selama kurung waktu 9 tahun terakhir.

“Insya Allah Saya bersama Ibu Andi Nurpati dan saya yakin, partai pengusung kami akan memenuhi syarat 20 persen perolehan suara seperti diatur dalam UU Pemilukada,”ungkap Agus (Irwan)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....