Serahkan 214.600 Dukungan KTP, DIAmi Tetap di Dukung Parpol

Suriadi
Suriadi

Rabu, 29 November 2017 17:46

Serahkan 214.600 Dukungan KTP, DIAmi Tetap di Dukung Parpol

 

Trotoar.id, Makassar — Pasangan Calon walikota dan Wakil Walikota Makassar Mohammad Ramdham Danny Pomantho-Indira Mulyasari P (DIAmi) telah menyerahkan dukungan KTP sebanyak 214.600 ke Komisi Pilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

Langkah pasangan DIAmi menyerahkan dukungan KTP, disambut baik sejumlah partai politik yang telah berkomitmen mendukung DIAmi maju dipilkada Kota Makassar juni 2018 mendatang.

Ketua DPW PPP Muh. Aras kepada Media mengungkapkan, PPP komitmen dan telah mengeluarkan SK rekomendasi usungan kepada pasangan DIAmi, meskipun Pasangan DIAmi menpuh jalur perseorangan PPP tetap bersama DIAmi.

“Tidak masalah kalau pasangan DIAmi tempuh jalur perseorangan, dan kami PPP tetap konsisten mendukung beliau, dam kami tidak akan menarik dukungan kami,” tegas Muhammad Aras ketua DPW PPP Sulsel.

Bukan cuma Muh. Aras yang berkomitmen demikian, Ketua DPC PDIP Kota Makassar, Bahar Mahmud pun mengatakan hal serupa, bahkan PDIP tidak akan berpaling pada kandidat lain, meski jalurnya gambar​ ditemouh DIAmi jalur persorangan.

“Tidak ada soal, kita tetap bersama DIAmi, karena mengenai jalur bisa beda tetapi mengenai komitmen kami tak akan berubah,” jelas Bahar Mahmud Ketua DPC PDIP Kota Makassar.

Penyeraham berkas dukungan yang diaerahkan pasangam DIAmi ke KPU, juga dikawal sejumlah elite partai politik, yang telah mengeluarkan pernyataan politik mendukung langkah DIAmi membangun makassar dua kali lebih baik lagi.

Bahkan sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) juga terlihat mengawal kotak box yang berisi dukungan KTP kepada pasangan DIAmi, bahkan halaman hotel Max One yang menjadi lokasi penerimaan berkas juga dipenuhi para pendukung DIAmi. (Ady)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....