Serahkan 214.600 Dukungan KTP, DIAmi Tetap di Dukung Parpol

Suriadi
Suriadi

Rabu, 29 November 2017 17:46

Serahkan 214.600 Dukungan KTP, DIAmi Tetap di Dukung Parpol

 

Trotoar.id, Makassar — Pasangan Calon walikota dan Wakil Walikota Makassar Mohammad Ramdham Danny Pomantho-Indira Mulyasari P (DIAmi) telah menyerahkan dukungan KTP sebanyak 214.600 ke Komisi Pilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

Langkah pasangan DIAmi menyerahkan dukungan KTP, disambut baik sejumlah partai politik yang telah berkomitmen mendukung DIAmi maju dipilkada Kota Makassar juni 2018 mendatang.

Ketua DPW PPP Muh. Aras kepada Media mengungkapkan, PPP komitmen dan telah mengeluarkan SK rekomendasi usungan kepada pasangan DIAmi, meskipun Pasangan DIAmi menpuh jalur perseorangan PPP tetap bersama DIAmi.

“Tidak masalah kalau pasangan DIAmi tempuh jalur perseorangan, dan kami PPP tetap konsisten mendukung beliau, dam kami tidak akan menarik dukungan kami,” tegas Muhammad Aras ketua DPW PPP Sulsel.

Bukan cuma Muh. Aras yang berkomitmen demikian, Ketua DPC PDIP Kota Makassar, Bahar Mahmud pun mengatakan hal serupa, bahkan PDIP tidak akan berpaling pada kandidat lain, meski jalurnya gambar​ ditemouh DIAmi jalur persorangan.

“Tidak ada soal, kita tetap bersama DIAmi, karena mengenai jalur bisa beda tetapi mengenai komitmen kami tak akan berubah,” jelas Bahar Mahmud Ketua DPC PDIP Kota Makassar.

Penyeraham berkas dukungan yang diaerahkan pasangam DIAmi ke KPU, juga dikawal sejumlah elite partai politik, yang telah mengeluarkan pernyataan politik mendukung langkah DIAmi membangun makassar dua kali lebih baik lagi.


Bahkan sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) juga terlihat mengawal kotak box yang berisi dukungan KTP kepada pasangan DIAmi, bahkan halaman hotel Max One yang menjadi lokasi penerimaan berkas juga dipenuhi para pendukung DIAmi. (Ady)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...