Legislator NasDem Ini, Awasi Penyerahan Bantuan Ternak Sapi

Suriadi
Suriadi

Rabu, 06 Desember 2017 19:11

Legislator NasDem Ini, Awasi Penyerahan Bantuan Ternak Sapi

 

Trotoar.id, Luwu Utara — Legislator NasDem Sulsel asal dapil Luwu Raya, M. Rajab mengawasi secara langsung penyerahan ternak sapi kepada kelompok tani ternak yang dilakukan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel, di desa Rompu, Luwu Utara.

Pengawasan ini untuk memastikan ternak-ternak sapi yang diadakan dengan anggaran 2017 sampai ke masyarakat.

“Kehadiran saya disini untuk memastikan hewan ternak ini sampai di kelompok tani yang diusul tahun 2017” terang Rajab, Rabu, 6/12/2017.

Rajab yang sebelum rolling komisi di DPRD Sulsel adalah anggota Komisi B yang membidangi perekonomian. Sehingga kegiatan bantuan sapi ini mesti diawasi hingga ke masyarakat. Walaupun kini, Rajab telah bergeser ke Komisi A.

Ditanya terkait masalah yang telah ditemukan di lapangan hingga saat, Rajab mengungkapkan bahwa sapinya mengalami penyakit perut dan kelihatan lelah.

“Masalahnya di faktor kesehatan sapi, mungkin lagi beradaptasi dengan lingkungan baru. Tapi secara umum berjalan sesuai peruntukan” terang Rajab.

Ditempat yang sama, perwakilan kelompok ternak Sinura, Rupiadin Syukur mengungkapkan terima kasih banyak pada pemerintah provinsi dalam hal ini Dinas Peternakan Sulsel yang telah memberikan bantuan kepada kelompoknya.


“Kami hanya bisa berterima kasih pada pemerintah, dan ini sangat membantu kami dalam menambah penghasilan” terang Rupiadin. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...