Tidak Ada Dalam Agenda, Densus 88 Bertandang ke Ruang Kerja Gubernur Sulsel

Suriadi
Suriadi

Selasa, 16 Januari 2018 17:22

Tidak Ada Dalam Agenda, Densus 88 Bertandang ke Ruang Kerja Gubernur Sulsel

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Densus 88 anti teror mabes Polri menyambangi ruang kerja Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul YAsin Limpo, entah apa yang mendasari ekdatangan pasukan Densus 88 ke kantor Gubernur Sulsel, dan melakukan pertemuan secara tertutup, Selasa (16/1/2018).

Pertemuan yang dulakukan secara dadakan, membuat sejuhlah media yang bertugas dikantor Gubernur Sulsel kaget, mengingat pertemuan tersebut tidak ada dalam agenda Gubernur Sulsel hari ini.
Salah satu personil Densus 88 yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, pertemuan tersebut terkait dengan keadaan yang ada di Sulsel saat ini.

“Kebetulan kami mau diterima oleh beliau. beliau juga ingin tahu informasi sejauh mana keadaan yang ada di Sulsel, jelang pilkada,” kata anggota densus 88 yang enggan dipublis namanya.

Selain itu kata anggota densus tersebut Gubernur dua periode, juga meminta penjelasan terkait kasus teror yang hampir merenggut nyawanya saat kampanye jalan santai partai golkar di depan Monumen Mandala pada tahun 2013 lalu.

“Pak Gubernur meminta penjelasan siapa yang membuat bom, serta bagaimana dampak jika bom tersebut meledak saat masa dirinta berkampanye di Pilgub 2013 lalu,” katanya.

dalam pertemuan tersebut densus 88 menyampaikan, dalam aksi teror 2013 silam, densus 88 telah mengamankan sejumlah pelaku termasuk perakit bom yang bernama Bakri dan juga menagankan eksekutor Awaludddin dan Judi.

“Pak SYL mau tahun bagaimana dampak jik bom waktu itu meledak. Kami jelaskan hasil meledak dilokasi bom tersebut dapat merusak dan membunuh,” Katanya

Namun syukur bom tersebut tidak sempat meledak, dikarenakan ada kesalahan yang dualkukan Awaludddin saat akan meledakkkan bom tersebut. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...