Warga Duapitue Sebut Fatmawati Merakyat dan Tepat Pimpin Sidrap

Suriadi
Suriadi

Selasa, 16 Januari 2018 10:55

Warga Duapitue Sebut Fatmawati Merakyat dan Tepat Pimpin Sidrap

 

TROTOAR.ID, Sidrap — Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi menghadiri undangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda di 3 lokasi di Kecamatan Dua Pitue, Senin, (15/1/2017).

Silaturahmi Fatmawati diawali di Tanru Tedong, sekaligus meresmikan Posko Pemenangan Kecamatan Dua Pitue. Di posko ini, Fatmawati disambut tokoh masyarakat setempat H Magga, dan puluhan warga yang korcam dan kordes.

Cabup Hj Fatmawati mengatakan, rangkaian silaturahim ini sekaligus dimanfaatkan untuk memohon restu tokoh masyarakat.

“Selain silaturahmi dan peresmian posko, saya sekaligus Mappatabe’ kepada orang-orang tua saya, tokoh masyarakat Dua Pitue,” katanya.

Ia berharap, posko pemenangan ini menjadi wadah komunikasi, tempat berdiskusi dan merapatkan barisan, serta bahu membahu untuk menghadapi pilkada mendatang.

Sebab, kata dia, Sidrap harus dijaga. Pembangunan yang sudah ada harus dilanjutkan. Kita jangan mundur.

H Mangga dan sejumlah warga yang bertemu dengan Fatmawati menyampaikan apresiasi kepada legislator DPR RI tersebut. Mereka menyebut Fatmawati adalah sosok yang tepat melanjutkan pembangunan dan keberhasilan yang selama ini dicapai H Rusdi Masse (RMS).

“Ibu Fatma itu merakyat dan pintar. Dia yang cocok jadi bupati,” ujar warga.

Selain di Posko Pemenangan, Fatmawati juga singgah di kediaman H Suardi. Belakang pasar Tanru Tedong. Kemudian menuju Desa Kampale untuk menemui undangan masyarakat Kampale. Lokasi terakhir yang dikunjungi adalah Desa Taccimpo. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...