Warga Duapitue Sebut Fatmawati Merakyat dan Tepat Pimpin Sidrap

Suriadi
Suriadi

Selasa, 16 Januari 2018 10:55

Warga Duapitue Sebut Fatmawati Merakyat dan Tepat Pimpin Sidrap

 

TROTOAR.ID, Sidrap — Calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi menghadiri undangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda di 3 lokasi di Kecamatan Dua Pitue, Senin, (15/1/2017).

Silaturahmi Fatmawati diawali di Tanru Tedong, sekaligus meresmikan Posko Pemenangan Kecamatan Dua Pitue. Di posko ini, Fatmawati disambut tokoh masyarakat setempat H Magga, dan puluhan warga yang korcam dan kordes.

Cabup Hj Fatmawati mengatakan, rangkaian silaturahim ini sekaligus dimanfaatkan untuk memohon restu tokoh masyarakat.

“Selain silaturahmi dan peresmian posko, saya sekaligus Mappatabe’ kepada orang-orang tua saya, tokoh masyarakat Dua Pitue,” katanya.

Ia berharap, posko pemenangan ini menjadi wadah komunikasi, tempat berdiskusi dan merapatkan barisan, serta bahu membahu untuk menghadapi pilkada mendatang.

Sebab, kata dia, Sidrap harus dijaga. Pembangunan yang sudah ada harus dilanjutkan. Kita jangan mundur.

H Mangga dan sejumlah warga yang bertemu dengan Fatmawati menyampaikan apresiasi kepada legislator DPR RI tersebut. Mereka menyebut Fatmawati adalah sosok yang tepat melanjutkan pembangunan dan keberhasilan yang selama ini dicapai H Rusdi Masse (RMS).

“Ibu Fatma itu merakyat dan pintar. Dia yang cocok jadi bupati,” ujar warga.

Selain di Posko Pemenangan, Fatmawati juga singgah di kediaman H Suardi. Belakang pasar Tanru Tedong. Kemudian menuju Desa Kampale untuk menemui undangan masyarakat Kampale. Lokasi terakhir yang dikunjungi adalah Desa Taccimpo. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....