Usman Marham Tinjau Langsung Perbaikan Jalan, Warga Pinrang Semoga BERSALAM Menang

Suriadi
Suriadi

Selasa, 23 Januari 2018 22:21

Usman Marham Tinjau Langsung Perbaikan Jalan, Warga Pinrang Semoga BERSALAM Menang

 

TROTOAR.ID PINRANG — Meski maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Usman Marham, tidak mau tinggal diam dalam mewujudkan mimpinya membangun Pinrang dari desa-kedesa.

Walaupun belum menjabat, pasangan BERSALAM membuktikan kerja nyatanya dengan turun langsung melihat proses perbaikan jalan yang dilakukannya bersama tim dengan menggunakan dana pribadinya.

Dalam tinjauannya, Adik Kandung menteri Sosial Idrus Marham langsung memberikan arahan kepada relawan BERSALAM yang ikut membantu perbaikan yang dilakukan pasangan BERSALAM

“Kita harus detail lakukan pekerjaan untuk masyarakat luas khususnya di wilayah pacongan dan Kelurahan Penrang ini” tegas Usman Marham disela sela pekerjaan perbaikan jalan (23/1/2018).

Perbaikan jalan yang dilakukan dengan dana pribadinya, dilakukan agar masyarakat di sejumlah desa di Kabupaten Pinrang dapat merasakan infrastruktur yang bagus dan dapat mendorong laju perekonomian masyarakat.

Bahkan kehadiran Usman Marham di tengah masyarakat disambut hangat oleh warga, dan berterima kasih atas atensi dan kepedulian Usman Marham yang peduli terhadap perbaikan sejumlah ruas jalan di kabupaten Pinrang.

Dimana kepedulian Usman Marham dalam memperbaiki sejumlah ruas jalan sedikit kewalahan menerima ajakan masyarakat foto bersama dan mencicipi makanan​ ringan yang disiapkan warga.

“Ini momen langka, jadi kita foto sebelum menjadi wakil bupati nantinya, dan kami bangga dan kagum atas apa yang dilakukan bapak Usman Marham, dan jika Bukan beliau, maka jalan ini tidak akan pernah di perhatikan pemerintah, ” Ungkap Ismawati warga Pacongan.


Sejumlah warga juga tidak segan segan mengungkapkan harapannya agar Usman Marham terlipih menjadi Wakil Bupati mendampingi Abdul Latif untuk periode 2019-2024 mendatang.

“Ini program nyata yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, mudah mudahan BERSALAM menang” Harapnya.

Selain melakukan swafoto, warga juga berbondong bondong meminta baliho BERSALAM.

“Saya minta baligho untuk dipasang di rumah supaya orang tau kalau disini pilih Abdul Latif – Usman Marham” tegas Ridwan warga Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...