Usman Marham Tinjau Langsung Perbaikan Jalan, Warga Pinrang Semoga BERSALAM Menang

Suriadi
Suriadi

Selasa, 23 Januari 2018 22:21

Usman Marham Tinjau Langsung Perbaikan Jalan, Warga Pinrang Semoga BERSALAM Menang

 

TROTOAR.ID PINRANG — Meski maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Usman Marham, tidak mau tinggal diam dalam mewujudkan mimpinya membangun Pinrang dari desa-kedesa.

Walaupun belum menjabat, pasangan BERSALAM membuktikan kerja nyatanya dengan turun langsung melihat proses perbaikan jalan yang dilakukannya bersama tim dengan menggunakan dana pribadinya.

Dalam tinjauannya, Adik Kandung menteri Sosial Idrus Marham langsung memberikan arahan kepada relawan BERSALAM yang ikut membantu perbaikan yang dilakukan pasangan BERSALAM

“Kita harus detail lakukan pekerjaan untuk masyarakat luas khususnya di wilayah pacongan dan Kelurahan Penrang ini” tegas Usman Marham disela sela pekerjaan perbaikan jalan (23/1/2018).

Perbaikan jalan yang dilakukan dengan dana pribadinya, dilakukan agar masyarakat di sejumlah desa di Kabupaten Pinrang dapat merasakan infrastruktur yang bagus dan dapat mendorong laju perekonomian masyarakat.

Bahkan kehadiran Usman Marham di tengah masyarakat disambut hangat oleh warga, dan berterima kasih atas atensi dan kepedulian Usman Marham yang peduli terhadap perbaikan sejumlah ruas jalan di kabupaten Pinrang.

Dimana kepedulian Usman Marham dalam memperbaiki sejumlah ruas jalan sedikit kewalahan menerima ajakan masyarakat foto bersama dan mencicipi makanan​ ringan yang disiapkan warga.

“Ini momen langka, jadi kita foto sebelum menjadi wakil bupati nantinya, dan kami bangga dan kagum atas apa yang dilakukan bapak Usman Marham, dan jika Bukan beliau, maka jalan ini tidak akan pernah di perhatikan pemerintah, ” Ungkap Ismawati warga Pacongan.

Sejumlah warga juga tidak segan segan mengungkapkan harapannya agar Usman Marham terlipih menjadi Wakil Bupati mendampingi Abdul Latif untuk periode 2019-2024 mendatang.

“Ini program nyata yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, mudah mudahan BERSALAM menang” Harapnya.

Selain melakukan swafoto, warga juga berbondong bondong meminta baliho BERSALAM.

“Saya minta baligho untuk dipasang di rumah supaya orang tau kalau disini pilih Abdul Latif – Usman Marham” tegas Ridwan warga Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...