Relawan DIAmi Merapat ke IYL-Cakka

Suriadi
Suriadi

Kamis, 01 Februari 2018 12:44

Relawan DIAmi Merapat ke IYL-Cakka

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Sikap Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang memberi dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel, mulai diikuti sejumlah relawannya di Makassar.

Terbaru, yakni Relawan Forum Masa DPan Danny Pomanto yang terang-terangan memberikan dukungan ke Punggawa Macakka. Sikap komunitas ini disampaikan langsung saat menyambangi posko pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita” di Jalan Hertasning, Rabu (31/1/2018).

Saat menyambangi rumah kita, Ketua Forum Masa DPan Danny, Hasanuddin alias Angko didampingi sejumlah pentolan relawan ini. Seperti Sekretaris, Rahman, dan pimpinan kecamatan.

Angko mengatakan, komunitas yang dibentuknya di Makassar, selain terstruktur di semua kecamatan, juga sudah terbentuk di 153 kelurahan di Makassar.

“Semua akan bergerak memenangkan DIAmi dan Punggawa Macakka,” tegas Angko saat diterima Ketua Rumah Kita, Bahar Ngitung.

Dalam kesempatan itu, mereka juga bersinergi untuk langkah konsolidasi dan pemenangan, terutama membangun koordinasi dengan tim rumah kita. Itu dimaksudkan, agar pergerakan mereka lebih terarah.

Sementara itu, Bahar Ngitung, menyampaikan beberapa gambaran umum mengenai fokus yang ingin dilakukan IYL-Cakka. Termasuk soal sinergitas antara relawan dan tim.

“Bergabungnya sejumlah komunitas, tentu saja semakin menguatkan kami dan menambah keyakinan kami untuk memenangkan Pilgub. Sisa ke depan, kita bangun sinergitas dan tingkatkan koordinasi,” pungkas Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung. (Ris)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....