Tomas Pinrang: Latif-Usman Pemimpin Masa Depan Pinrang

Suriadi
Suriadi

Jumat, 02 Februari 2018 22:10

Tomas Pinrang: Latif-Usman Pemimpin Masa Depan Pinrang

 

TROTOAR.ID, PINRANG — Majunya Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang, Abdul Latif dan Usman Marham pada Pilkada pada pilkada Juni mendatang, memberikan arti tersendiri di hati masyarakat.

Pasalnya pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang memiliki latar belakang berbeda, akan mampu mewujudkan mimpi dan harapan masyarakat Kabupaten Pinrang, untuk dapat hidup Sejahterah.

Bahkan tokoh masyarakat di beberapa kecamatan, mengungkapkan kegembiraan mereka atas majunya, Sosok Birokrasi yang tegas dam disiplin serta sosok Pebgusaha yang memiliki kepedulian atas kampung kelahirannya.

“Jujur kami bangga dan berharap Abdul-Latif dapat menjadi pemimpin Pinrang kedepan, karena sosok dan latar belakang mereka memberikan jaminan ke kami kemampuan mereka berdua membawa kemajuan di tanah Lasinrang​,”Kata Ambo Diana Salah Satu tokoh masyarakat wilayah pesisir kabupaten Pinrang.

Olehnya itu dia juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Pinrang untuk cermat dalam menentukan pilihannya pada 27 juni mendatang, bukan mereka yang ikut meramaikan pesta demokrasi untuk mengejar kekuasaan dan melenggangkan tabiat politik yang tidak sesuai kultur dan budaya kabupaten Pinrang.

“Sekarang masa depan Pinrang ada ditangan kita-kuta sebagai masyarakat pinrang, kalau bukan kita yang merubah siapa lagi, saatnya kita mendorong pemimpin yang berpengalaman,”Kata Ambo Diana


Diketahui Pinrang sebagai salah satu kabupaten yang di ikuti tiga pasnagan calon, dan menjadi perhatian masyarakat Sulawesi Selatan bukan saja di Pinrang namun di wilayah lainnya juga ikut memonitor proses demokrasi.

Mengingat Pinrang dengan jumlah pemilih yang cukup besar, disertai dengan potensi Sumber Daya Alam yang melimpah menjadi tantangan tersendiri bagi proses demokrasi yang akan terjadi dikabupaten Pinrang.(Sam)

 Komentar

Berita Terbaru
Parlemen23 September 2023 18:08
Tinjau GOR Sudiang PJ Gubernur: Fasilitas Olahraga Harus Dimaksimalkan
Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin kembali menjalankan rutinitas dalam menjaga pola hidup sehat dengan jalan sehat di GOR Sudiang, Makassar, ...
Daerah23 September 2023 15:24
IDP Tinjau Langsung Pekerjaan Jalan Ruas Kapidi-Tolada
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau langsung progres pengerjaan jalan ruas Kapidi-Tolada, Kamis (21/9)....
Daerah23 September 2023 14:53
Kadis Dukcapil Luwu Utara Serahkan Akta Perkawinan bagi Umat Hindu Bali di Mappedeceng
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Kasrum, menyerahkan Akta ...
Metro23 September 2023 14:49
Dikabarkan!! Darmawan Bintan Dan Asrul Sani Jadi PJ Palopo dan Sinjai
Empat kepala daerah dan wakil kepala daerah akan mengakhiri masa jabatannya pada akhir September 2023 yang tersisa empat hari kedepan ...