Meski Malam Hari Usman Marham, Blusukan Hingga ke Desa

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 03 Februari 2018 22:56

Meski Malam Hari Usman Marham, Blusukan Hingga ke Desa

 

TROTOAR.ID, PINRANG — Gaya blusukan yang dilakukan bakal calon Wakil Bupati kabupaten Pinrang, Usman Marham, terus mendapat reaksi positif dari sejumlah kalangan masyarakat kabupaten Pinrang.

Kali ini Usman Marham yang juga merupakan adik kandung menteri Sosial Idrus Marham, melakukan blusukan di desa Malimpung kecamatan Patampanua, untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat.

“Saya berada di hadapan bapak-ibu malam ini untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat,”kata Usman Marham

Kehadiran Usman Marham di Desa tersebut menjadi perhatian masyarakat, meskipun mal hari, antusias masyarakat mengetahui hadirnya Usman Marham disambut hangat.

Ratusan masyarakat yang mengetahui kehadiran Usman Marham, disambut hangat oleh warga, dan warga desa tersebut pun berterima kasih atas kesediaan Usman Marham yang sudah lama di nanti hadir ditengah-tengah masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat di desa Malimpung mengatakan, dari sekian banyak kandidat yang maju dipilkada Pinrang baru Usman Marham yang berpasangan dengan Abdul Latif yang rela menemui kami meski malam hari.

“Kami bangga atas atensi dan keinginan bapak Usman Marham, menemui kami masyarakat di desa Malimpung, mengingat dari sekian kandidat baru bapak UM yang menemui kami disini, meski malam hari beliau rela menemui kami,” kata puang Tajawi.

Malimpung yang juga di ketahui sebagai wilayah pertanian dan perkebunan kecamatan patampanua, dimana masyarajat berharap kebijakan-kebijakan pemerintah sedang​ lebih fokus pada sektor-sektor pertanian dan perkebunan.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....