Wakil Bupati Pinrang Minta Rakyat Bersatu Menangkan Bersalam

Suriadi
Suriadi

Rabu, 28 Februari 2018 03:33

Wakil Bupati Pinrang Minta Rakyat  Bersatu Menangkan Bersalam

 

TROTOAR.ID, PINRANG — Keseriusan partai Golkar dalam memenangkan pilkada Kabupaten Pinrang semakin jelas dan terang benderang, bahkan partai Golkar yang mencalonkan Abdul Latif-Usman Marham mengajak seluruh masyarakat bersatu untuk memenangkan pilkada Pinrang.

Hal itu didasari dari konsep dan respon masyarakat atas kebutuhan mendapatkan pemimpin yang layak dan pemimpin masa depan pinrang yang akan membawah perubahan mendasar dalam hidup masyarakat.

Calon Wakil Bupati Pinrang Usman Marham, Bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) Saat foto Bersama Belum Lama ini

“Kami memperjuangkan hak rakyat untuk mendapatkan pemimpin masa depan, olehnya itu seluruh infrastruktur partai Golkar di gerakkan mengawal kemenangan pilkada Pinrang,”Kata Darwis Bastama Wakil Bupati Pinrnag.

Darwismenjelaskan, seluruh element dan perangkat politik partai golkar mulai dari ranting hingga kecamatan akan bersatu padu melakukan pembenahan dan menjalankan strategi demi mencapai kemennagan yang hakiki untuk kemakmuran rakyat.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Nomor Urut 1 Abdul Latif-Usman Marham

Di sisi lain juru Bicara  DPD II Partai Golkar Amri Manangkasi menganggap, program yang di tawarkan pasangan BERSALAM kemasyarakat, sebagai market politik dan jawaban tepat bagi kelangsungan kesejahteraan rakyat.

Khususnya bagi masyarakat yang berprofesi sebagai petani, nelayan, berkebun dan para usaha kecil menengah serta pembukaan lapangan kerja hal yang sangat di butuhkan saat ini.

“Kalau bukan pasangan Bersalam, maka kemakmuran akan sulit tercapai, mengingat program yang di tawarkan pasangan Bersalam, merupakan jawaban bagi masyarakat Pinrang kedepannya,” Jelas Amri Manangkasi.

Amri Manangkasi Juru Bicara Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Abdul Latif-Usman Marham

Amri mengaku Ketua DPD II Golkar Pinrang, yang juga Wakil Buoati ikut terjung langsung mengkampanyekan pasangan nomor urut 1, dia meyakini, masyarakat Pinrang adalah masyarakat yang cerdas dalam memilih pemimpin dan mampu melihat peluang yang baik demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

“Kalau bukan BERSALAM siapa lagi, masa yang lain, kan cuma ada satu pemimpin bukan dua atau tiga, kalau ada Bersalam kenapa cari yang lain, ” Pungkas Amri (SAM)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...