Raih Dukungan Masyarakat, FATMA Berpeluang Menangkan Pilkada Sidrap

Suriadi
Suriadi

Jumat, 23 Maret 2018 15:57

Raih Dukungan Masyarakat, FATMA Berpeluang Menangkan Pilkada Sidrap

TROTOAR.ID, SIDRAP — Berbagai cara dilakukan masyarakat Kabupaten Pinrang dalam menyambut pilkada serentak 2018, termasuk bagaimana antusias masyarakat menyambut pilkada.

Olehnya itu, ratusan masyarakat Kabupaten Sidrap berbondong-bondong memberikan dukungan kepada Istri Bupati Sidrap Fatmawati untuk memimpin Kabupaten Sidrap Lima tahun kedepan.

Apa yang terjadi di tengah tengah masyarakat ini merupakan euforia atas penerimaan masyarakat Sidrap terhadap FATMA apalagi mayoritas pemilih Sidrap adalah kalangan perempuan .

Inilah partisipasi ikhlas masyarakat untuk pasangan FATMA. Fatmawati Rusdi yang berpasangan dengan Abdul Majid pada Pilkada Sidrap tahun ini terlihat sangat gencar menggelar sosialisasi.

Dalam sehari mereka menerima 10 sampai 16 undangan dari tokoh masyarakat serta kelompok masyarakat.

“Komunitas ini kami Bentuk untuk Fatma. Biar lebih jelas dan memang kami Fans” kata Indra Fans Fatma dari komunitas Canggoreng Sidrap.

Mereka ini adalah komunitas yang terdiri dari perempuan dan laki laki yang sebaya dengan Fatma.

“Yah ini kami kami seangkatan lah dengan ibu Fatma.” Teriak lain sambil tertawa.

Pun termasuk Pink Fans Fatma yang juga lahir dari tengah masyarakat. Pink fans ini lebih dominan perempuan. Mereka memilih nama Pink sebab Ciri khas mereka melakukan sosialisasi untuk Fatma karena memakai baju berwarna pink. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...