Niat Memperkosa, Belum Apa-Apa, Adik Mustakim Muncrat Deluan

Suriadi
Suriadi

Jumat, 06 April 2018 19:34

Niat Memperkosa, Belum Apa-Apa, Adik Mustakim Muncrat Deluan

TROTOAR.ID, — Ejakulasi dini memang menjadi momok yang menakutkan bagi sejumlah pria, akan tetapi bagaimana ejakulasi dini tersebut terjadi pada orang yang hendak melakukan pemerkosaan, terhadap seorang wanita yang bekerja senagai bidang Cantik.

Seperti yang satu ini, seorang pria Mustakim (30) yang hendak melakukan pemerkosaan terhadap seorang bidang cantik sebut saja namanya Sabrina (23) mengalami hal seperti diatas, akan tetapi belum sempat melakukan niat jahatnya, mustakim sudah Orgasme terlebihbdahulu, saat alat vitaknya menyentuh paha si bidang cantik nan seksi tersebut

Kejadia itu terjadi di wililayah hukum polsek Sako Palembang. Sabrina yang merasa dirugikan dengan niat nafsu bejat sang Mustakim seorang pria yang dikenalnya, melaporkan hal tersebut ke polsek Sako Palembang.

Mustakim (Pelaku) usai diamankan polisi dalam penjelasannya seperti yang dikutip pada polhukam.id, menceritakan, saat dirinya yang memghampiri kediaman Sabrina untuk meminta sayur.

Sabrina yang sudah kenal baik pelaku tidak menaruh curiga. Dia mempersilakan masuk dan menyuruh mengambil sendiri sayur disimpannya di dalam kulkas. Mustakim pun masuk dan mengambil sayur di kulkas. Setelah itu, pelaku kembali ke ruang depan dan menutup pintu.

Sabrina yang saat itu berpakaian seksi yang menonjolkan kemolekan tubuhnya, membuat pikiran kotor Mustakim muncul, hingga pelaku mengancam sang bidang cantik tersebut untuk memuaskan Nafsu bejatnya.

Sabrina dikagetkan dengan aksi Mustakim, tak berdaya dengan ancaman pisau dapur yang melekat pada leher korban, tak keberdayanya Sabrina, dimanfaatkan pelaku yang dengan bebas mengerayangi tubuh molek Sabrina Sambil melepaskan pakaian yang menutupi tubuh Pelaku.

Untungnya saat alat vital pelaku menyentuh paha korban, Mustakim langsung mengeluarkan cairan putih dari alat kelaminnya (organsme alias ejakulasi dini), sehingga upaya perkosaan yang ingi dilakukan Mustakim pun buyar.

“Baru sentuh paha sudah keluar duluan, pak, dan nyemprot di celana korban,byang mengakibatkan upaya mengerayangi tubuh bidan cantik itu pun gagal,” ujar Mustakim di Mapolsek Sako Palembang.

Kapolsek Sako Palembang Kompol Rafael Baginda menjelaskan bahwa tersangka ditangkap di rumahnya. Saat diperiksa, tersangka mengakui perbuatannya.

“Tersangka dikenakan pasal berlapis, yakni Pasal 365 KUHP tentang Curas dan 285 atau 289 KUHP tentang percobaan perkosaan dengan ancaman sembilan tahun penjara,” ujar Rafael kepada wartawan. (**)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...