Menangkan BERSALAM, Tokoh Masyarakat Suppa Ingin Menang Sportif

Suriadi
Suriadi

Rabu, 11 April 2018 18:14

Menangkan BERSALAM, Tokoh Masyarakat Suppa Ingin Menang Sportif

TROTOAR.ID, PINRANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye Kecamatan Zona IV, di Dusun Barakasanda, Desa Maritengngae, Kecamatan Suppa, Kecamatan Pinrang, Rabu (11/04/2018).

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Suppa, Hasan mengatakan, perhelatan politik Pilkada yang berjalan kurang lebih dua bulan lagi, pihaknya mengharapkan masyarakat tetap menjalin silaturahmi, dan menjaga kondisi supaya Pilkada tetap berjalan aman di daerah masing-masing. Selain itu, kata dia, menghindari hal-hal yang dapat mencederai demokrasi.

“Kita ingin menang dengan cara bermartabat, dan bukan dengan menghalalkan secara cara. Kita ingin menang dengan sportif,” katanya.

Dia mengemukakan, sebelum maju Pilkada Abdul menjabat sebagai Sekda Provinsi Sulawesi Selatan, dan pernah menduduki beberapa jabatan penting. Sehingga, katanya, Abdul Latif memiliki segudang pengalaman, dan merupakan pemimpin yang cerdas.

“Itu tidak dapat dipungkiri dan tidak perlu diragukan. Apalagi, beliau dampingi dengan pemimpin muda yakni Usman Marham. Mereka adalah pasangan yang paling ideal. Untuk itu, kami menghimbau kepada kita semua untuk mendukung nomor satu,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada semua pendukung yang telah hadir pada kampenye ini, dengan niat yang tulus dan ikhlas ingin melihat Pinrang lebih maju, di bawah kepemimpinan paket BERSALAM tersebut.

“Semoga Pak Latif dan Pak Usman
senantiasa diberikan kesehatan, dan kekuatan untuk memimpin Pinrang ke depan,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro08 September 2024 00:05
Ribuan Warga Biringkanayya Sambut Kehadiran Andi Seto dan Rezki
Makassar, Trotoar.id – Dukungan dari kader Partai Gerindra terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki...
Metro07 September 2024 23:58
Dies Natalis Ke-68 Unhas, Penjabat Gubernur Sulsel: Menuju World Class University
Makassar, Trotoar.id – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-6...
Politik07 September 2024 19:41
Rezki Mulfiati Lutfi Dekat dengan Warga Makassar lewat Politik Riang Gembira
Makassar, Trotoar.id – Rezki Mulfiati Lutfi, calon Wakil Wali Kota Makassar, terus menarik perhatian masyarakat Kota Makassar dengan pendekatan poli...
Metro07 September 2024 19:33
Sekretaris DPRD Makassar Pandu Gladi Bersih Pelantikan 50 Anggota Terpilih
Makassar, Trotoar.id,  – Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar gladi bersih pelantikan 50 anggota terpilih periode 2024-2029, Sabtu (7/9/2024), ...