google-site-verification: google2bac01165fc720cc.html
class="post-template-default single single-post postid-9016 single-format-standard wp-custom-logo">

Home / Daerah / Pilkada

Senin, 16 April 2018 - 15:56 WIB

Ingin Menangkan Pilkada, Ribuan Warga Lembang Hadiri Kampanye BERSALAM

TROTOAR.ID, PINRANG — Nampaknya masyarakat kecamatan lembang Kabupaten Pinrang tidak ingin berdiam diri dalam mengawal dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Abdul Latif-Usman Marham pada pilkada 27 juni mendatang.

Komitmen warga lembang itu diikrarkan saat pasangan calon nomor urut satu ini menggelar kampanye di kecamatan Lembang, dimana ribuan masyarakat dari segala penjuru hadir dan tumpah ruah di lokasi kampanye pasangan calon yang memiliki akronim BERSALAM.

Pembina SMAL (Semangat muda Abdul Latif) Asri. kepada wartawan mengungkapkan keinginan masyarakat Lembang untuk mewujudkan perubahan bersama pasangan BERSALAM, dan dia sudah bosan dengan janji-janji politik. Kehadiran Abdul Latif-Usman Marham dianggap akan menjawab tantangan dan mimpi masyarajat untuk bisa hidup sejahterah.

Baca Juga  RMS dan Sadikin Aksa Mulai Bahas Persiapan Deklarasi Appi-Cicu

“Kami mau hidup sejahterah, kami mau pemimpin yang merakyat, bukan pemimpin yang cuma mengejar kekuasaan belaka,”Kata Asri.

Masyarakat lembang dengan jumlah penduduk terbanyak di kabupaten Pinrang, sangat berharap agar kiranya sosok pemimpin yang paham dan mengerti kondisi kehidupan masyarakat memenangkan pilkada pinrang.

Abdul Latif dan Usman Marham, telah membuktikan kepedulian tersebut, dengan membangun dan memperbaiki infrastruktur jalan yang menghubungkan satu desa dengan desa yang lainnya, dan apa yang mereka lakukan telah memberikan bukti kerja nyata yang di usung pasangan Bersalam

Baca Juga  Trauma Terhadap Janji, Masyarakat Saluputti All Out Menangkan Prof Andalan

“Kami mau BERSALAM memimpin Pinrnag, kerja mereka telah terbukti, bahkan mereka juga memiliki kepedulian akan kehidupan masyarakat di Pinrang khususnya di kecamatan Lembang,”Ungkap Asri

Lanjut Asri untuk memilih pemimpin yang mengerti akan kebutuhan masyarakat, olehnya itu dia menganggap Latif-Usman lah yang mampu menjawab itu dengan gagasan yang tertuang dalam sebuah program pro rakyat, kata Asri

” kita semua khususnya masyarakat Lembang akan bersatu untuk mengantar pak Latif Usman menjadi Pemimpin di Pinrang Insha Allah, ujar Asri.(**)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Bantaeng Pantau Pelaksanaan Tes CPNS

Daerah

SIF 2020, Bupati Andi Seto Paparkan Potensi Sinjai Dihadapan Investor di Jakarta 

Daerah

Bersama Warga Sinjai, AMM Berburu Hewan Liar Perusak Tanaman

Daerah

Begini Keakraban Atta Kingkong Bersama Usman Marham

Daerah

Nahkoda Baru menuju Harapan Baru, Lutfi Pj. Ketum HMI cab. Barru

Pilkada

IYL-Cakka Maju Jalur Independen, PD Bilang Begini

Pilkada

Soal Kesejahteraan Berkeadilan, NH: Sulsel Kode Merah

Daerah

Pemerhati Demokrasi Bantaeng Menyayangkan Surat Suara Disimpan di Sekretariat KPU