Dianggap Tidak Relevan Pimpin Wajo, Kordes PAMMASE Alihkan Dukungan ke BARAKKA

Suriadi
Suriadi

Kamis, 19 April 2018 02:09

Dianggap Tidak Relevan Pimpin Wajo, Kordes PAMMASE Alihkan Dukungan ke BARAKKA
TROTOAR.ID, WAJO — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) makin kuat jelang pencoblosan 27 Juni mendatang.

Dukungan kepada paslon nomor urut dua itu terus berdatangan. Tak terkecuali relawan kandidat lain yang mengalihkan dukungannya kepada Pasangan BARAKKA.

Salah satunya Kordes
PAMMASE Desa Paojepe Kecamatan Keera Alimin mengalihkan dukungannya ke pasangan nomor urut dua ini.

Alimin mengaku mengalihkan dukungan dari PAMMASE ke BARAKKA karena program Pasangan BARAKKA lebih realistis.

“Saya merasa program BARAKKA lebih realistis,” kata Alimin saat kampanye dialogis BARAKKA di Desa Paojepe Kecamatan Keera, Rabu (18/4).

Menurut Alimin, pasangan BARAKKA memiliki komitmen membangun Wajo makin baik makin maju. “Itulah yang membuat saya terpikat dengan beliau,” tambahnya.

Ia pun berharap kepada pasangan BARAKKA jika terpilih maka bisa memprioritaskan pembangunan jalan di Desanya. “Semoga pasangan BARAKKA bisa merealisasikan itu,” terangnya.

Sementara Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin atau yang akrab disapa DBR berterima kasih atas dukungan tersebut. “Terima kasih atas dukungannya (mammuare MABBARAKKA) ,” kata menantu Bupati Wajo dua periode ini.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...