Serahkan BPJS Gratis, RMS: Ini Kado Terakhir Saya, Mohon Maaf Jika Ada Salah

Suriadi
Suriadi

Jumat, 20 April 2018 17:13

Serahkan BPJS Gratis, RMS: Ini Kado Terakhir Saya, Mohon Maaf Jika Ada Salah

TROTIAR.ID, SIDRAP — Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) kembali menyerahkan kartu Indonesia sehat atau BPJS gratis dari Pemkab Sidrap, Jumat (20/4/2018). Kali ini RMS mendatangi warga di Kecamatan Pituriawa, Sidrap.

Seratusan lebih masyarakat Lancirang, Pituriawa yang diserahkan langsung Kartu Indonesia Sehat oleh Bupati RMS.

Dalam sambutannya, RMS menyampaikan bahwa keberadaan program BPJS gratis ini adalah wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Sidrap kepada seluruh masyarakat Sidrap.

“Program BPJS gratis ini adalah upaya pemerintah memenuhi kebutuhan dasar masyarakat Sidrap. Inilah bentuknya, BPJS gratis,” ujar RMS.

Pada kesempatan itu, RMS meminta maaf kepada masyarakat jika ada salah selama dirinya menjabat sebagai bupati Sidrap selama dua periode.

“Inilah kado terakhir saya memberikan BPJS gratis kepada masyarakat Sidrap. Sekaligus saya pribadi meminta maaf jika ada salah saya selama memimpin Sidrap selama dua periode,” ujar RMS.

Dalam kesempatan itu, RMS menyampaikan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh masyarakat Lancirang, Pituriawa karena mengawal pemerintahannya selama dua periode.

Pernyataan RMS ini menggugah masyarakat mereka terharu dan lasngsung diiringi riuh tepuk tangan.(Ris)

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum17 Juni 2021 23:01
Edy Rahmat Mengaku Pungut Upeti Dari Anggu Atas Perintah NA
Trotoar.id, Makassar -- Mantan anak buah Nurdin Abdullah, Edy Rahmat mengungkapkan fakta baru dalam kasus suap dan gratifikasi Gubernur Sulsel nonakti...
Metro17 Juni 2021 22:28
Dibawa oleh Walkot Makassar Naik Kapal Phinisi Kelilingi Laut Losari, Sandiaga Uno: F8 Kebangkitan Pariwisata dari Indonesia Timur
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, di Center Point of Indonesia...