Rapat Pleno KPU, Menempatkan Misna Atta Sebagai Ketua KPU Sulsel

0
487
Misna Attas Ketua KPUD Sulsel
TROTOAR.ID, MAKASSAR — Tujuh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pasca dilantik di Jakarta, telah sepakat menempatkan Misna Attas sebagai ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) masa periode 2018-2023.

Putusan tersebut di ambil dalam rapat pleno perdana komisioner KPU Sulsel, yang enam anggota sepakat menunjuk Mantan ketua KPU Makassar menduduki jabatan yang ditinggal Iqbal Latif.

Baca Juga  Wakil Walikota Bandung Positif Terpapar Corona

“Setelah melalui rapat pleno, kami enam anggota KPU sepakat menunjuk Misna Attas sebagai ketua KPU Sulsel,” Ungkap Faisal Amir Anggota KPU Sulsel terpilih.

Faisal juga mengungkapkan selain menetapkan Misna Attas sebagai ketua KPU, rapat pleno KPU yang berlangsung di ruang lobi Hotel Borobudur Jakarta, juga menetapkan sejumlah anggota pada devisi di KPU.

Baca Juga  DPP Golkar Instruksikan Musda Golkar Sulsel Ditunda

Sekadar diketahui, sebelum dilakukan pemilihan ketua, di tempat yang sama tujuh komisioner KPU Sulsel Periode 2018-2023 dilantik oleh Ketua KPU RI. Mereka antara lain Faisal Amir, Syarifuddin Jurdi, M Asram Jaya, Upi Hastati, Fatmawati dan Uslimin.