Ini Harapan Mahasiswa Gowa Kepada Gubernur Terpilih Nurdin Abdullah

Suriadi
Suriadi

Jumat, 06 Juli 2018 02:46

Ini Harapan Mahasiswa Gowa Kepada Gubernur Terpilih Nurdin Abdullah
TROTOAR.ID, GOWA — Ikatan Pelajar Mahasiswa Kanreapia Kabupaten Gowa menantan Gubernur terpilih Nurdin Abdullah untuk bisa menginjakkan kakinya di desa Tombolo Pao Kabupaten Gowa.

Tantangan mahasiswa ini agar kelak pasca dilantik sebagai Gubernur Sulsel periode 2018-2023, Nurdin Abdullah yang maju berpasangan Sudriman Sulaiman dapat merespon persoalan Infrastruktur yang tak pernah tersentuh oleh kebijakan pemerintah baik provinsi maupun kabupaten Gowa.

“Kita berharap pak Nurdin Abdullah sudih kiranya menginjakan kaki ke kampung halaman kami di Tombolo Pao, Gowa. hadirnya beliau nanti sebagai Gubernur merupakan harapan masyarakat Tombolo Pao yang menginginkan terwujudnya perubahan di Kabupaten Gowa,” ungkap ketua IPMAH Rusdin Numpa.

Menurutnya, persoalan infrastruktur yang selama ini terjadi menjadi faktor lambatnya laju perekonomian yang berakibat pada kesejahteraan rakyat.

Apa lagu persoalan infrastruktur kini telah menjadi persoalan utama yang harus di selesaikan, mengingat mayoritas masyarakat berprofesi sebagai petani membutuhkan infrastruktur yang baik dalam menunjang perekonomian masyarakat.

“Infrastruktur jalan adalah faktor penunjang lokomotif ekonomi desa yang sejahtera, sehingga perlu untuk segera dicarikan solusinya. Bagi kami, masalah jalan ini sudah masuk kategori kronis karena sudah lama di biarkan berlarut dan kami harap pak Nurdin Abdullah bersedia memasukannya dalam agenda 100 hari kerjanya kelak.”pungkasnya.(**)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...