Caleg NasDem Akan Polisi Warganet Bila Dirinya Dikaitkan Dengan Pengangkatan Andi Arief

0
329
Caleg DPR RI dari NasDem Livy Andriany,

TROTOAR.ID, — Wanita yang dikabarkan bersama Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Andi Arief yang ditangkap Mnggu kemarin dalam kasus dugaan penyalahgunaan Narkotika dan obat terlarang angkat bicara.

Livy Andriany keberatan dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief di Hotel sesaat setelah mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di hotel. Dirinya yang juga merupakan caleg DPR RI dari partai NasDem Live Andriany  menegaskan jika dirinya menyesalkan isu dan beredarnya foto dirinya

“Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai NasDem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3),” kata Livy dalam keterangan yang diteruskan Sekjen NasDem, Johnny G Plate, Senin (4/3/2019).

Baca Juga  Melayat Kerumah Duka, NH Kenang Ditunjuk Habibie Sebagai Korlap Iramasuka

“Saya tegaskan, bukan perempuan yang berada di kamar Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, saat penangkapan Andi Arief pada sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (3/3/2019).

Sebelumnya mabes Polri juga menegaskan jika Andi Arief ditangkap seorang diri dengan alat bukti yang ditemukan di dalam kamar hotel lokasi penangkapan

“Saat penangkapan Andi Arief, saya sedang berada dirumah saya bersama orang tua dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan ,” sambungnya.

Baca Juga  MUI Harap Ceramah Ustadz Abdul Samad Tidak di Bawa Kerana Hukum

Livy juga berencana akan membawa ke ranah hukum perihal beredarnya foto dirinya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Jika masih ada orang atau warganet yang melanggar privasi saya, saya akan bawa ke ranah hukum. Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV,” paparnya.(***)

Baca Juga  Dibacakan Dalam Sidang Paripurna, Rekomendasi Pansus Angket Terlegitimasi

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen M Iqbal menegaskan, penangkapam yang dilakukan kepada Andi Arief dilakukanbtanpanbarang bukti narkoba,  sehingga polisi melakukan test kepada terdugaboenyakahguna,  dan AndibArieg juga katanya akan menjalani rehabilitasi

“Bahwa terhadap pecandu/penyalah
guna yang tidak ditemukan barang bukti narkotika, dan hanya hasil tes urine positif, maka kepadanya tidak dilakukan penyidikan. Penyidik hanya melakukan interogasi untuk mengetahui sumber narkotika,” ujar Iqbal terpisah,