Dibangunkan Salat Asar Oleh Ayah, Seotang Perawat Tikam Ayah Hingga Tewas

0
178
Ilustrasi

TROTOAR.ID, MATARAM — Entah apa yang merasuki pikiran seorang perawat yang bertugas di Rumah Sakit Kota Mataram yang tega membunuh ayahnya cuma lantaran tidak terima dirinya dibangunkan untuk menunaikan salat Asar.

Sang perawat yang belakangan diketahui bernama Hilda Nurafriani
tersebut membunuh ayahnya dengan sebilah pisau yang di tusukan ke sejumlah tubuh sang ayah kandungnya sendiri di teras rumah korban.

Baca Juga  122 Napi Lapas Kelas IA Makassar Tidak Diusulkan Sebagai Penerima Remisi

Insiden pembunuhan tersebut terjadi di Kelurahan Karang Baru, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kabid Humas Polda NTB, Ajun Komisaris Besar Polisi Purnama, mengatakan Hilda Nurafriani membunuh ayahnya, Muh Nurahmad pukul 16.00 Wita, Sabtu, 1 Juni kemarin.

“Korban cuma membangunkan pelaku untuk untuk melaksanakan Salat Asar, namun pelaku tidak terima dan mengambil pisau dapur lalu menusuk korban di bagian dada, pinggang dan mata,” ujar Purnama, Minggu, 2 Juni 2019 dikutip viva.co.id

Baca Juga  Diduga Tahan Ijazah Pekerja, Rumah Karoke Suka-Suka Terancam Sanksi

Korban yang mengalami luka parah sempat dilarikan ke rumah sakit Angkatan Darat pukul 19.00 Wita, namun nyawa korban takvtertolong dan akhirnya menghembuskan nafasnya di rumah sakit

Saat ini pelaku telah diamankan pihak kepolisian polres Mataram dan menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kasus pembunuhan yang dilakukan korban kepada sang ayah.

“Pelaku kini diamankan di Polres Mataram,” ujar Purnama. (***)

Baca Juga  Divonsi 1 Tahun Penjara, Kades Mattirowalie Jadi Penghuni Lapas