Tak Terima Ditegur Sang Ayah, Putri Dibantu Sepupu Habis Nyawa Ayahnya.

0
140

TROTOAR.ID, BALIKPAPAN –– Entah apa yang ada dibenak Siti Sunianingsih alias Nia (31) yang tega membunuh ibu kandungnya lantaran persoalan tidak terima ditegur oleh orang tuanya.

Darmansyah (56) Warga Jalan Kauman, Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah, Kalimantan Timur, meninggal dunia secara tragis dengan hanya mencari helem ya g dilakukan dang anak dan dibantu oleh sang sepupu

Baca Juga  Gadis Istri Rp250 Juta, Sang Suami Akhirnya Mendekam di Penjara

Wakapolsek Balikpapan Utara AKP Wiyono menjelaskan peristiwa pembunuhan terjadi pada Sabtu (1/6/2019) sekitar pukul 16.15 Wita.

Disaat itu kedua tersangka Nia, warga Jalan Projakal, Kelurahan Graha Indah, dan Keponakan korban, Armasdah alias Arma (32), warga Jalan Sumber Mulia, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, datang ke rumah korban.

“Keduanya datang kerumah korban untuk menyalurkan zakat ke pada nenek Siti Sarah yang juga tinggal di rumah korban,” terang Wakapolsek Balikpapan Utara AKP Wiyono, (3/6/2019).

Baca Juga  Pemkot Makassar Segel Dua Tempat Usaha di Malengkeri, Tiga Panti Pijat Kabur

Setiba di rumah korban, kata Wiyono, pelaku memanggil sang nenek, namun teriakan memanggilnya mendapat teguran dari korban Darmansyah untuk tidak membuat keributan
lantaran tak enak dengan tetangga yang sedang menjalani ibadah puasa.

“Korban menegur. Jangan teriak-teriak, enggak enak didengar tetangga,” lanjutnya.