Sumardi S Akui Bertemu Jumras dan Anggung serta Ferry di Barbershop

0
114

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Panitia hak angket Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mencecar pertanyaan kepada kakak kandung Wagub Andi Sudirman Sulaiman, Andi Sumardi Sulaiman terkait pernyataan Jumras pada sidang hak angket Sebelumnya.

Hingga Sumardi Sulaiman membeberkan jika pertemuan dirinya bersama dengan Jumras, Irfan Jaya Anggun Sucipto dan Ferry T, dilakukan dirinya di sebuah barbershop.

Disanalah Sumardi bertemu dengan Anggun Sucipto, Ferry T Irfan Jaya dan Jumras, namun Sumardi membantah jika kehadiran Jumras di lokasi tersebut atas permintaan dirinya untuk memediasi Anggung dan Ferry.

Baca Juga  Iqbal Suhaeb Minta Lurah Camat Pro Aktif

“Saya tidak tahu kedatangan jumras dolokasi tersebut terkait apa, yang jelas saya datang ditempat tersebut atas undangan Irfan Jaya dan saya tidak tahu kalau Jumras dan dua pengusaha tersebut juga hadir disana,” Kata Sumardi saat menyampaikan keterangan di hadapan hak angket.

Sumardi menceritakan, jika dirinya melakukan pertemuan bersama Irfan Jaya, di sebuah cafe yang berada di jalan bau mangga, yang kemudian Irfan jaya meminta pertemuannya dipindahkan ke barbershop.

Baca Juga  Iqbal Suhaeb Buka Malam Ramah Tamah IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas

Selang berapa lama, setelah Sumardi dan Irfan Jaya meningalkan cafe mama, dan bergeser ke barbershop, hadirlah jumras dan dua pengusaha tersebut yang awalnya disebut dalam sidang hak angket.

“Setelah tiba disana, saya duduk sebentar, tak lama kemudian muncul Jumras dan ada juga dua pengusaha tersebut disana” Kata Sumardi dalam keterangannya.

Atas keterangan Sumardii sejumlah panitia hak angket, mempertanyakan alasan Sumardi melakukan pertemuan dengan Jumras dan dua pengusaha serta irfan jaya yang namanya diseret Jumras dalam sidang hak angket selasa kemarin.

Baca Juga  Besok Ditetapkan Ini Susunan, Fraksi di DPRD Sulsel

“Apa tujuan bapak melakukan pertemuan dengan Jumras, Anggung dan Ferry jika bukan sesuatu hal penting yang akan di bahas, dan tidak mungkin bapak meluangkan waktu di jam kerja untuk membahas hal yang tidak penting,” Tanya Amran Anggota Panitia hak angket

Mendengar pertanyaan tersebut Sumardi Sulaiman membantah jika pertemuan dirinya bukan dengan Jumras dan dua pengusaha tersebut, saya bertemu dengan Irfan Jaya karena saya sudah lama kenal dia dan pertemuan itu juga berlaku singkat. (***)