Gerindra Support DM dan Hery di Pilkada Serentak

0
63
Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Rusdin Tabi

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Sekretaris Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) Rusdin Tabi mendorong dua legislator Gerindra untuk bertarung di pilkada Gowa dan Kabupaten Pangkep 

Dua kader yang di dorongnya adalah Darmawansyah Main dan Andi Hery Attas untuk menjadi calon kepala daerah wakil kepala daerah dari partai Gerindra 

“Kita dorong Darmawansyah Muin di Pilkada Gowa, dan Andi Hery Attas di Pilkada Pangkep, mengenai posisi tergantung mereka, ” Ungkapan Rusdin Tabi di Fraksi Partai Gerindra di DPRD Sulsel. 

Baca Juga  Elektabilitas Chaidir Syam Unggul dari Wakil Bupati Maros

Rusdin menyebutkan, niat partainya mendorong dua legislatornya buka tanpa alasan, dimana dirinya melihat kapasitas dan kapabilitas keduanya tidak diragukan lagi untuk ikut bertarung pada Pilkada serentak 2020.

Apa lagi keduanya merupakan politisi yang memiliki basis jaringan yang cukup luas hingga dapat mengawal langkah keduanya di pilkada.

Dan untuk dukungan partai, jelas dia Partai gerindra akan lebih membuka ruang kepada kader yang hendak bertarung di pilkada. 

Baca Juga  JMS Dampingi Imam Besar Masjid New York Siarah Makam Dato Tiro

“Jelas partai akan mendorong kader di pilkada, apalagi keduanya dianggap memiliki kapasitas yang tidak diragukan lagi,”Ungkapnya

Hingga keduanya juga diminta untuk lebih banyak melakukan kegiatan sosialisasi di sela-sela kesibukannya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel.

Diketahui untuk pilkada serentak 2020, di Sulsel sendir terdiri dari 13 daerah yang akan menggelar pilkada dan partai yang akan membuka penjaringan ketika tahapan KPU sudah berjalan. (***)