Jadi Yang Pertama Ambil Formulir di PKB, Ini Harapan MRR

0
88

Trotoar.id,Maros – Muhammad Ramli Rahim menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Maros 2020 di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

MRR memilih mengambil formulir dihari pertama dibukanya pendaftaran oleh PKB. dikarenakan dirinya merupakan warga Nahdatul Ulama (NU). dan menjadikan PKB sebagai Partai prioritas dalam kontestasi Pilkada 2020 nanti.

Apalagi kata dia, PKB telah mendapat 4 kursi di Maros. Ditambah lagi, Sebelumnya dirinya sudah melakukan komunikasi politik baik di tinggal DPW Sulsel, DPC Maros dan tentu saja DPP PKB di Jakarta.

Baca Juga  Gerindra Tutup Pendaftaran Balon Cawalkot, Dua Adik Mentan Bersaing

Menurutnya, Di Maros, PKB mengalami perkembangan sangat siginifikan hal tak terlepas dari kerja keras Ketua PKB Maros dan tentu saja tangan dingin Ketua DPW Sulsel yang dianggap sebagai Ketua DPW Paling Sukses se-Indonesia dalam sisi Progress dalam Pemilu 2019 lalu.

Disamping itu, Ketua Ikatan Guru Indonesia ini benegaskan akan mengikuti segala tahapan penjaringan hingga penetapan kelak. MRR pun optimis akan mampu mencukupkan syarat jumlah kursi untuk diusung dalam Pilkada Maros 2020 melalui jalur Partai Politik.

Baca Juga  Buktikan Keseriusan Bertarung di Pilpub, MRP Massif Lakukan Sosialisasi

“Insha allah dengan jaringan kuat di tingkat nasional, saya yakin akan mengamankan sembilan sampai tiga belas kursi dalam pilkada Maros 2020 nanti, “ungkapnya, Senin (7/10/2019).

Melihat perolehan kursi sangat signifikan baik di DPRD Sulsel maupun di DPRD Kabupaten/Kota Se-Sulsel. dibawah kepemimpinan Ashar Arsyad di Maros PKB tampil perkasa dengan pertambahan tiga kursi, dari satu kursi menjadi empat kursi, sementara di DPRD Sulsel melejit dari tiga kursi menjadi delapan delapan kursi.

Baca Juga  KPU Makassar Launching Tahapan Pilkada, di Pasar Segar

Diketahui, Pada pengambilan Formulir, MRR diterima Abrar Rahman, Ketua Bapilu DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros didampingi oleh sejumlah pengurus DPC PKB Maros.