google-site-verification: google2bac01165fc720cc.html
class="post-template-default single single-post postid-36202 single-format-standard wp-custom-logo">

Home / Daerah

Jumat, 29 November 2019 - 12:58 WIB

Hadiri Ramah Tamah HKN, Bupati Bantaeng Diberi Kejutan Ulang Tahun

TROTOaR. ID, BANTAENG . Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bersama Ketua TP. PKK, Hj. Sri Dewi Yanti mendapat kehormatan untuk menghadiri kegiatan bertajuk Malam Ramah Tamah dan Anugerah Award Kesehatan 2019

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng di Gedung Balai Kartini, Kamis Malam.

Mengusung tema “Generasi Sehat, Indonesia Unggul”, tema ini dimaknai dengan kesiapan bidang kesehatan untuk terlibat aktif dalam pembangunan periode berikutnya yang menitikberatkan pada aspek peningkatan sumber daya manusia dimana diyakini, SDM yang sehat akan membawa keunggulan bagi generasi bangsa.

Baca Juga  Menarik, Hari Batik Nasional di Bantaeng Dirayakan Dengan Gowes

Bupati dalam sambutannya menyampaikan harapan agar masyarakat semakin berperan serta dan semakin mengerti arti penting perilaku bersih dan lingkungan sehat.

“Saya juga berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dalam peringatan HKN ini dapart dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat dan dapat dijadikan sebagai ajang untuk mensosialisasikan kegiatan yang dilaksanakn untuk mewujudkan masyarakat yang sehat”, kata Bupati.

Baca Juga  Empat ASN Bantaeng Naik Pangkat di Hari Kesadaran Nasional

Momentum Hari Kesehatan Nasional ini adalah sebagai pengingat publik bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud apabila semua komponen baik pemerintah pusat dan daerah, dunia usaha, organisasi kemasyarakatan, akademisi dan praktisi turut ambil bagian dalam mendukung pembangunan kesehatan.

Berlanjut dengan pemotongan nasi tumpeng, Ilham menyerahkan sepotong kepada Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng, Hamsyah Ahmad. Selain itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng yang juga adalah Isteri Ilham mendapat potongan sama malam itu.

Share :

Baca Juga

Daerah

Blusukan di Kulo, Abdul Majid “Diserbu” IRT

Daerah

Tokoh Masyarakat Suppirang, Kami Bangga Punya Usman Marham

Daerah

Besok, Selfi, Judika dan Bomerang Hibur Massa Pendukung BERSALAM di Pinrang

Daerah

Fatmawati Tinjau Pelebaran Jalan Nasional di Sidrap

Daerah

Bupati Pangkep Ajak Warganya Menangkan NH-Aziz di Pilgub

Daerah

Dorong Partisipasi Pemilih, KPU Luwu Sasar Pemukiman Warga

Ajatappareng

Warga Duampanua Apresiasi Program Pertanian BERSALAM.
Ket

Daerah

Mangkir Dari Panggilan Panwas, Istri AIH “Terancam”