Nurdin Abdullah Jamu Ustadz Abdul Somad di Rujab Gubernur

Suriadi
Suriadi

Selasa, 11 Februari 2020 09:50

Nurdin Abdullah Jamu Ustadz Abdul Somad di Rujab Gubernur

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof H M Nurdin Abdullah, menjamu Ustadz Abdul Somad, di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Selasa, 11 Februari 2020.

Sebelum menjamu untuk sarapan pagi, Ustadz Abdul Somad memberikan ceramah agama di Gedung Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel. Ceramah agama tersebut dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel dan ratusan warga.

Ceramah agama dimulai pukul 4.30 dini hari. Dalam ceramahnya Ustadz Abdul Somad banyak memberikan nasihat mengenai bagaimana perempuan menjalankan hidup sesuai syariat Islam.
Mulai dari bagaimana tata krama seorang perempuan dalam ajaran agama yang baik dan benar sesuai anjuran Nabi Muhammad Saw.

Olehnya itu, Ustadz lulusan Kairo Mesir ini mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Gubernur Sulsel atas kesempatan untuk berceramah dan menjamu sarapan pagi di Rujab Gubernur.

“Pak Gubernur terima kasih banyak. Saya tidak tahu bagaimana membalas kebaikan Pak Gubernur ini,” kata Ustadz Abdul Somad.

Gubernur Sulsel, Prof H M Nurdin Abdullah mengaku sangat bersyukur dan senang bisa menjamu Ustadz Abdul Somad sekaligus memberikan pencerahan kepada dirinya dan segenap pimpinan OPD dan masyarakat Sulsel pada umumnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak Pak Ustadz atas kesempatan ini,” kata Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan ini juga Gubernur Sulsel berharap do’a dari Ustadz Abdul Somad agar bagaimana kepemimpinan dirinya berjalan sesuai amanah masyarakat Sulsel.

“Mohon doanya Ustadz. Kalau pemimpinnya berkah Insyaallah daerahnya akan berkah juga,” tuturnya.

Sebelum Ustadz Abdul Somad pamit, Gubernur Sulsel masih menyempatkan untuk berdiskusi bagaimana mengenai kondisi Provinsi Riau yang merupakan daerah asal Ustadz Abdul Somad. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...