Penentuan Wakil Nasdem Serahkan Ke Sepenuhnya DP dan MYL

    0
    166
    TROTOAR.ID, ENREKANG -- Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif nampak terlihat hadir pada perayaan harilahir Kabupaten Pinrang dan Enrekang yang jatuh pada Rabu 19 Februari 2020.

    TROROAR.ID, MAKASSAR —  Partai Nasdem menyerahkan sepenuhnya calon wakil Walikota yang akan mendampingi Mohammad Ramdhan Danny Pomanto bertarung di pilkada Makassar 

    Sebab Partai Nasdem tidak ingin pasangan calon yang diusung nantinya tidak akur setelah terpilih, sehingga partai besutan surya Paloh berharap pasangan DP benar-benar yang dapat bekerja sama sampai masa jabatan berakhir nantinya 

    Baca Juga  Sejumlah Menteri Kunjungi RSPAD, Ada Apa?

    “Untuk wakil Kami serahkan sepenuhnya kepada kaka Danny Pomanto, sebab kita tidak ingin baru dilantik sudah baku Bombe, ” Kata Syahar 

    Wakil ketua DPRD Sulsel tersebut juga berharap calon wakil yang akan diPilih DP untuk dikomunikasikan ke partai, agar partai dapat menawarkan koalisi ke Partai lain. 

    Mengenai apakah nantinya Danny memilih kader Partai atau profesional menurutnya tidak menjadi salah asalkan komitmen bersama mereka dapat berjalan dan pemerintahan berikan dengan baik. 

    Baca Juga  Nurdin Abdullah Lantik Iqbal Suhaeb Jadi Ketua Kwarcab Pramuka Makassar

    “Terserah siapa yang akan dipilih apakah kader partai atau profesional, sebab kami tidak ingin kedepannya ada masalah antara Walikota dan Wakil Walikota,” Urainya 

    Keputusan partai nasdem tersebut dikatakan juga berlaku bagi calon Bupati Pangkep, dimana Nasdem menyerahkan sepenuhnya penentuan wakil kepada Calon Bupati. 

    “Terganrung MYL dia kok Yang akan bekerja sama, yang jelas Nasdem ingin pasangan calon Akur sampai akhir pengabdiannya,” Pungkasnya. 

    Baca Juga  Pemprov Kolaborasi Dengan TNI Bangun Infrastruktur Sulsel

    Sebab pengalaman selama ini, pasangan calon kepala daerah baru seumur jagung sudah konflik yang berakibat pada jalannya proses pemerintahan dan partai Nasdem tidak ingin hal tersebut terjadi.(***)