Mantan Wali Kota dan Anaknya Serta Wakil Wali Kota Makassar Bersama Istrinya Positif Corona

Suriadi
Suriadi

Kamis, 17 Desember 2020 12:00

Mantan Wali Kota dan Anaknya Serta Wakil Wali Kota Makassar Bersama Istrinya Positif Corona

TROTOAR.ID, Makassar – Mantan Wali Kota Makassar dua periode (2004-2014), Ilham Arief Sirajuddin dan mantan Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Syamsu Rizal terkonfirmasi positif Covid-19.

Keduanya mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 melalui akun media sosialnya, Rabu (16/12/2020).

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada akun instagramnya, @acho145 mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Ilham Arief Sirajuddin yang akrab disapa Acho ini terkonfirmasi positif Covid-19 bersama anaknya.

“Hasil Lab kemarin malam, saya bersama anak saya @amirul_ias dinyatakan positif Covid-19. Untuk itu kepada seluruh saudara, sahabat maafkan jika saat ini kami membatasi diri, karena sedang menjalani isolasi mandiri di kediaman kami dan bagi kerabat sekalian yang memiliki riwayat kontak dengan kami dalam waktu dekat, agar segera memeriksakan diri dan selalu menjaga daya tahan tubuh.” tulis Aco di Instagramnya, Rabu (16/12/2020) sore.

Dia meminta kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan ketat. “Mohon doanya agar kami diberi kesembuhan. Tetap tingkatkan kewaspadaan, patuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 belum berakhir. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Rabb,” kata Acho.

Sementara itu, Syamsu Rizal yang akrab disapa Daeng Ical juga mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 bersama istrinya.

Syamsu Rizal merupakan calon Wali Kota Makassar 2020 ini sangat dekat dengan Acho yang merupakan tim suksesnya di Pilkada serentak 2020.

“Hari ini hari kedua kami melakukan isolasi mandiri di kediaman. Berdasarkan hasil swab test, saya bersama istri dinyatakan positif.

Mohon maafkan kami untuk seluruh masyarakat Makassar dan seluruh saudara-saudara kami dalam berbagai even perjuangan,” kata pria yang akrab disapa Daeng Ical.

Daeng Ical juga mengimbau kepada masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan saat beraktivitas di mana saja.

“Ingat, kesehatan dan keselamatan kita bersama keluarga dan orang-orang tercinta harus selalu jadi prioritas utama. Sekali lagi, mohon doa ta semua. Sehat ki selalu semua. Insya Allah,” ujarnya.

(Source: Kompas)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...