Wali Kota Palopo Dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Makassar

Suriadi
Suriadi

Minggu, 31 Januari 2021 00:15

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir. / Trotoar.id
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir. / Trotoar.id

TROTOAR.ID – Dikabarkan, Wali Kota Palopo HM Judas Amir dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, lantaran sakit.

Sebelum dirujuk, kabarnya Judas Amir sempat dirawat di Rumah Jabatan Wali Kota Palopo, Jalan Veteran, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulsel.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Palopo, San Ashari, dikutip dari iNews Sulsel.

“Iya, Pak Wali dirujuk ke Makassar, Sabtu (30/1/2021) siang karena sakit,” katanya, Sabtu (30/1).

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari hasil pemeriksaan Judas Amir, apakah ia terpapar virus ataukah tidak.

Sekedar diketahui, informasi ini pertama kali tersebar di Facebook melalui akun bernama ‘Lisda Is’. “Mohon doakan beliau, Bapak Wali Kota Palopo semoga diberi kesembuhan. Hari ini dirujuk ke Makassar setelah tiga malam dirawat di Rumah Sakit Sawerigading,” tulis dia pada berandanya.

Selain itu, dari data Satgas Covid-19 Kota Palopo yang di-update, Sabtu (23/1/21) malam, angka pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Palopo telah mencapai jumlah 1.003 pasien.

Dari angka tersebut, jumlah pasien yang telah sembuh sebanyak 662 orang sementara kasus aktif sebanyak 299 orang dan 42 diantaranya meninggal dunia.

Penulis : Alam/Trotoar


 Komentar

Berita Terbaru
Daerah28 Juli 2021 23:25
Sah! DPRD Lutra Tetapkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Menjadi Perda
Trotoar.id, Luwu Utara — DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Luwu Utara tentang Pertanggungja...
Metro28 Juli 2021 23:18
Unifa 32 Terbaik PTS di Indonesia Versi Webometrics
Trotoar.id, Makassar - Universitas Fajar (Unifa) Makassar berhasil masuk dalam pemeringkatan Webometrics Rank 2021. Webometrics merupakan organisasi p...