Rayakan HARSIARNAS 88, Danny Serukan Ayo Dengar Radio

Fadli
Fadli

Kamis, 01 April 2021 14:01

Rayakan HARSIARNAS 88, Danny Serukan Ayo Dengar Radio

TROTOAR.ID, MAKASSAR,- 1 April di tiap tahunnya di tetapkan sebagai Hari Penyiaran Nasional (HPN) dan di rayakan oleh semua insan penyiaran.

Perayaan HPN di Sulawesi Selatan di laksanakan siaran bersama untuk semua radio Se-Sulsel yang juga turut di hadiri oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Mengambil lokasi di stasiun siaran RRI sebagai tempat bermulanya penyiaran radio di Sulsel, Wali Kota Danny ikut serta dalam siaran serentak tersebut pada Kamis, 1 April 2021.

Pada kesempatan siaran serentak itu, Danny Pomanto menyebut insan penyiaran merupakan rekan terdepan dan media penyiaran cara jitu mempercepat pemulihan covid-19.

“Melalui media kita sebarkan informasi tentang banyak hal termasuk covid-19 yang kini menjadi musuh bersama. Melalui insan penyiaranlah terobosan serta inovasi di kabarkan lewat udara. Olehnya itu sebagai bentuk penghormatan dan terima kasih saya, maka saya hadiahkan surat edaran di HARSIANAS ke 88 tahun ini”,ungkap Danny.

Tak lupa pula pria yang akrab di sapa DP ini mengajak semua warga Makassar utamanya para insan penyiaran agar turut mensukseskan hari kebudayaan Kota Makassar yang juga di peringati setiap tanggal 1 April.

“Kesempatan siaran bersama ini,saya juga ingin katakan bahwa 1 April selain HARSIARNAS,di Kota Makassar juga di peringati Hari Kebudayaan. Mariki’ sama-sama melestarikan budaya dan menjadikan budaya sebagai identitas kita”,tambah Danny.

Setelah siaran radio serentak di lakukan, Wali Kota Danny lalu berpindah ke ruangan auditorium RRI untuk membuka kegiatan vaksinasi yang di peruntukkan bagi pekerja media di Makassar dan tidak lupa menyerukan “Ayo dengar radio” untuk semua warga Makassar.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Enam Terduga Teroris Bila Mutiara Diamankan Densus 88
Metro13 April 2021 23:48
Enam Terduga Teroris Bila Mutiara Diamankan Densus 88
TROTOAR.ID, MAKASSAR -- Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri kembali mengamankan enam orang terduga teroris kelompok Villa Mutiara Makassar ...
Wabup Sinjai Himbau Warga Siaga Bencana
Daerah13 April 2021 23:24
Wabup Sinjai Himbau Warga Siaga Bencana
TROTOAR.ID, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten Sinjai mengajak seluruh komponen masyarakat agar selalu siap siaga dan waspada terhadap terjadinya bencana ...
UPTD SMPN 11 Sinjai Berduka, Istri Kepsek Meninggal
Daerah13 April 2021 21:48
UPTD SMPN 11 Sinjai Berduka, Istri Kepsek Meninggal
TROTOAR.ID, SINJAI -- "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Turut berduka cita yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas meninggalnya Ibu Ramlah, S.Pd. Bel...
Tingkatkan Pelayanan, Polres Sinjai Lakukan Kerjasama MoU dengan Kantor Pos.
Daerah13 April 2021 21:41
Tingkatkan Pelayanan, Polres Sinjai Lakukan Kerjasama MoU dengan Kantor Pos.
TROTOAR.ID, SINJAI - Polres Sinjai dengan PT. Pos Sinjai melaksanakan Acara penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) yang dihadiri unsur forkop...