Partai Gelora Makassar Akan Rekrut 5000 orang Anggota Baru

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Minggu, 11 April 2021 17:18

Partai Gelora Makassar Akan Rekrut 5000 orang Anggota Baru

TROTOAR.ID, MAKASSAR – DPD Partai Gelora Makassar memperoleh penghargaan dari DPN Partai Gelora Indonesia pada kegiatan Rakornas ke-6 yang berlangsung pada hari Minggu, 11 April 2021.

DPD Partai Gelora Makassar mendapatkan penghargaan sebagai salah satu DPD yang berhasil merekrut anggota baru di angka 1.286 orang anggota dan masuk ke Klub 1000.

Ketua Partai Gelora Makassar, E.Z. Muttaqien Yunus, menyatakan bahwa raihan ini sebagai motivasi bagi pengurus Partai Gelora Makassar.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dapat memenuhi target awal yang diberikan oleh DPN, ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja, selanjutnya kami menargetkan untuk merekrut 5.000 orang anggota baru.” ujar Aking, sapaan ketua Partai Gelora Makassar.

“Kami sedang menyiapkan beberapa program strategi untuk dapat meraih target kami. Nantinya masyarakat dapat terlibat aktif dan berjuang bersama-sama dengan Gelora. Rekrutmen melalui penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan saat ini telah kita buka dan kegiatan-kegiatan Ramadan juga nantinya menjadi bagian untuk berkolaborasi bersama” tambah Aking.

Kegiatan Rakornas ke-6 Partai Gelora Indonesia ini dilakukan secara online. Setiap DPW dan DPD Partai Gelora melakukan kegiatan nonton bareng dari sekretariat masing-masing.

Penulis : Upi

 Komentar

Berita Terbaru
News09 Mei 2021 23:26
Danny Sebut Pembangunan Masjid Al Ansar Terinspirasi Masjid Taj Mahal
TROTOAR.id—Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Anshar dan pesantren perguruan Islam...
Advetorial09 Mei 2021 22:21
Shalat Id Dilakukan di Masjid Tidak Boleh Lapangan, Kepala Kemenag Sinjai: Akan Dikeluarkan Surat Edaran
TROTOAR.id—Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan menyampaikan bahwa pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah d...
Daerah09 Mei 2021 22:18
Wakil Bupati Suaib Mansur Beri Motivasi Umat Hindu di Kecamatan Sukamaju
Trotoar.Id, Luwu Utara -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menghadiri kegiatan Rapat Adat Umat Hindu, Minggu (9/5/2021), di Desa Lampuawa dan M...
Ekonomi09 Mei 2021 22:14
Caketum Kadin Ngopi Bersama Pengusaha Sulsel di Megazone
TROTOAR.ID, MAKASSAR -- Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Anindya Bakrie menggelar buka puasa adam Ngopi bersama dengan pengurus Kadi...