Danny Beri Dukungan Moril Untuk Korban Kebakaran Jalan Badak

Suriadi
Suriadi

Selasa, 20 April 2021 16:43

Danny Beri Dukungan Moril Untuk Korban Kebakaran Jalan Badak

TROTOAR.id, Makassar—Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Badak, 18 April 2021 kemarin. 

Ditemani Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Danny langsung memberikan dukungan moril untuk para korban. 

“Saya harap semua korban bersabar menghadapi cobaan yang luar biasa di bulan suci ramadhan ini. Sudah saya minta Dinas Sosial dan BPBD untuk menyiapkan dapur umum sementara,” ucap Danny. 

Tak hanya itu, Danny juga meminta satgas Kecamatan Mamajang untuk membersihkan sisa puing-puing kebakaran. 

“Ini tugas kita semua untuk saling membantu. Saya minta satgas kecamatan gerak cepat untuk membersihkan puing-puing akibat kebakaran hebat ini,” pintanya.

Sementara itu, Warga Korban Kebakaran Bonto Biraeng, Sitti Aryati mengaku terharu atas kunjungan dan perhatian Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. 

Ia juga tak kuasa menahan tangisnya, pasca kebakaran yang menghabiskan rumahnya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali pak Wali datang mengunjungi kami secara langsung. Walau padat jadwalnya. Apalagi bapak Wali Kota kami kenal memang peduli sekali dengan rakyatnya. Tidak salah kami memilih beliau,”sebutnya. 

Selain membakar, cafe, resto dan penjualan vapor, kebakaran itu juga menghanguskan sejumlah rumah warga di sekitar jalan Badan dan Singa. (Ltf/Trotoar)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional18 Mei 2021 18:39
Melalui Kuasa Hukumnya, AS Tak Akan Ajukan Eksepsi
Trotoar.id, Makassar -- Melalui kuasa hukumnya Anggung Sucipto tidak akan mengajukan Eksepsi pada sidang tindak Pidana Korupsi di pengadilan Negeri Ti...
Daerah18 Mei 2021 18:25
Mendekati Standar WHO, Satgas Luwu Utara Genjot Testing COVID-19
Trotoar.id, Luwu Utara -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, optimistis pengendalian COVID-19 di Kabupaten Luwu Utara dapat berjalan dengan baik, ...
Metro18 Mei 2021 18:18
Pemerintah Kota Makassar Terima LHP LKPD Tahun Anggaran 2020 Dengan WDP Dari BPK RI Provinsi Sulsel
Trotoar.id, Makassar -- Pemerintah Kota Makassar menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Makassar...
Metro18 Mei 2021 16:16
150 Siswa Dikmata Satdik-2 Makassar Laksanakan Samapta Awal Pendidikan
Trotoar.id, Makassar -- Sebanyak Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL yang sedang menempuh pendidikan di Satuan Pendidikan-2 (Satdik-2) M...