Budi Hastuti Tatap Muka Bersama Warga Bahas soal Infrastruktur Jalan

Suriadi
Suriadi

Jumat, 23 April 2021 19:15

Budi Hastuti Tatap Muka Bersama Warga Bahas soal Infrastruktur Jalan

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti melanjutkan kegiatan tatap muka dengan konstituen. Kali ini, menyambangi warga di dua kelurahan, yakni Balang Baru dan Pa’baeng-baeng, Kamis (22/4).

Kegiatan tersebut yakni Reses Kedua Masa Persidangan Kedua Tahun Anggaran 2020-2021. Pada kesempatan itu, warga di dua lokasi reses mengeluhkan persoalan infrastruktur dan sosial.

“Pertama, dititik lima yakni di Kelurahan Balang Baru ada yang minta perbaikan jembatan, lampu jalan dan alat mandi jenazah,” ungkap Budi Hastuti.

Perbaikan jembatan yang dimaksud, kata Budi, yakni pemasangan pembatas pada jembatan sepanjang 50 meter. Sebab, hal itu sangat diperlukan untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

“Ada juga soal lampu jalan. Mereka minta agar bisa segera dipasang. Lalu, masyarakat meminta alat mandi jenazah,” tukasnya.

Titik kedua di Pa’baeng-baeng, kata Budi, dirinya menerima keluhan terkait IPAL Komunal dan pemasangan paving blok. Semua aspirasi ini akan dicatatan dan dikirim ke Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

“Hasil reses ini akan menjadi laporan saya ke DPRD. Kemudian dibahas di Paripurna,” pungkasnya.

Penulis : Ras

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional18 Mei 2021 18:39
Melalui Kuasa Hukumnya, AS Tak Akan Ajukan Eksepsi
Trotoar.id, Makassar -- Melalui kuasa hukumnya Anggung Sucipto tidak akan mengajukan Eksepsi pada sidang tindak Pidana Korupsi di pengadilan Negeri Ti...
Daerah18 Mei 2021 18:25
Mendekati Standar WHO, Satgas Luwu Utara Genjot Testing COVID-19
Trotoar.id, Luwu Utara -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, optimistis pengendalian COVID-19 di Kabupaten Luwu Utara dapat berjalan dengan baik, ...
Metro18 Mei 2021 18:18
Pemerintah Kota Makassar Terima LHP LKPD Tahun Anggaran 2020 Dengan WDP Dari BPK RI Provinsi Sulsel
Trotoar.id, Makassar -- Pemerintah Kota Makassar menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Makassar...
Metro18 Mei 2021 16:16
150 Siswa Dikmata Satdik-2 Makassar Laksanakan Samapta Awal Pendidikan
Trotoar.id, Makassar -- Sebanyak Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL yang sedang menempuh pendidikan di Satuan Pendidikan-2 (Satdik-2) M...