Naoemi Octarina Hadiri Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Selasa, 08 Juni 2021 15:22

Naoemi Octarina Hadiri Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel

Trotoar.id, Makassar – Pelaksana Tugas Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, menghadiri Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, yang dilaksanakan di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, Selasa, 8 Juni 2021. 

Kegiatan ini mengangkat tema “Mengukuhkan Persaudaraan dan Solidaritas Ditengah Pandemi Covid-19”.

Naoemi yang juga merupakan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Sulsel, berharap, pertemuan ini menjadi awal sinergitas, koordinasi, dan komunikasi untuk pelaksanaan program-program ke depan. Senantiasa menjaga kekompakan, bekerja dengan tulus dan ikhlas.

“Hilangkan ego atau kepentingan pribadi dulu. Mari bekerja bersama untuk kemaslahatan umat. Hilangkan prasangka-prasangka, kita belajar berpikir positif agar persaudaraan kita lebih erat,” pesan Naoemi.

Sementara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, Sri Rejeki Hayat, mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun, dalam rangka silaturahmi dan saling memaafkan. Ia berharap, semua bisa saling menjaga agar tetap solid sebagai Anggota Dharma Wanita Persatuan. 

“Tetap kompak. Dan seandainya tidak dalam kondisi pandemi, yakin banyak yang datang. Tapi karena pandemi, dibatasi,” ujarnya.

Sri Rejeki menambahkan, Dharma Wanita telah melaksanakan banyak kegiatan, dengan menyentuh warga kurang mampu dan membutuhkan. Seperti membantu korban kebakaran dan banjir.

“Kami harap, kehadiran Dharma Wanita bisa dirasakan masyarakat secara langsung,” imbuhnya.

Halal bihalal ini menghadirkan tauziah dari Ustadz Muh Fakhrurrazi. Dalam ceramahnya, ia banyak mengingatkan bahaya fitnah dan menjauhkan diri dari sikap sombong. (*)

Penulis : Ady

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...