Sinergi dengan Pemkot, Kadispora Kunjungi Sekretariat KNPI Makassar

Nuralamsyah
Nuralamsyah

Selasa, 08 Juni 2021 19:35

Sinergi dengan Pemkot, Kadispora Kunjungi Sekretariat KNPI Makassar

MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mengunjungi kantor Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Makassar. Kunjungan tersebut untuk membahas kegiatan bersepeda bersama ke Beba, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan komitmen selaku representatif pemerintah Kota Makassar untuk bersinergi dan bermitra dengan pemuda yang bernaung di KNPI Kota Makassar di bawah kepemimpinan Hasrul Kaharuddin.

“Maka dari itu, ini adalah langkah awal untuk membangun hubungan emosional antara Pemkot Makassar dan KNPI Makassar. Maka akan diselenggarakannya kegiatan bersepeda bersama ini,” ucap Achmad Hendra Hakamuddin, Selasa (8/6/2021).

Sementara Ketua KNPI Kota Makassar terpilih Hasrul Kaharuddin yang didampingi fungsionaris DPD KNPI kota Makassar masa bakti 2021-2024, Donald Duocipto Napang, Andi Kahar Budianto, Putri D Anggiani dan staff kantor KNPI kota Makassar, Ita menyambut hangat kunjungan Kadispora Kota Makassar tersebut.

“Sangat bangga hari ini Kadispora selaku Pembina Pemuda Kota Makassar berkunjung ke rumahnya Pemuda, seharunya kita ini (pemuda) selaku anak yang datang ke orang tua,” terang Bung Arul sapaan Ketua KNPI Kota Makassar.

Menurut Hasrul Kaharuddin, Kunjungan Kadispora Kota Makassar tersebut merupakan perwujudan sinergitas tinggi Pemerintah Kota Makassar bersama pemuda.

Selain itu, Kadispora Kota Makassar akan turut serta dalam kegiatan senam Zumba yang akan diselenggarakan pengurus tanggal 18 Juni 2021 mendatang di pelataran sekretariat KNPI Kota Makassar yang di sponsori oleh MODENA Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Wakil Ketua KNPI Provinsi Sulsel , Indira Mulyasari, Demisioner Ketua KNPI Kota Makassar, Cristopher Aviary, MPI DPD I KNPI Sulsel, Bung Troy, Pengurus DPD I, Faisal Allulu dan dr. Irham Ma’ruf. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
News21 Juni 2021 23:42
Kunjungi TPI Sumpang, Andi Ina Ingatkan Protokol Kesehatan
Trotoar.id, Barru -- Ketua dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel Andi INa Kartika Sari melakukan meninjau proses rehabilitasi bangunan Tempat P...
News21 Juni 2021 22:54
Lengkap dengan para Widyaiswara, Kepala BPSDM Sulsel Temui Bupati Luwu Utara
Lengkap dengan para Widyaiswara, Kepala BPSDM Sulsel Temui Bupati Luwu Utara...
News21 Juni 2021 22:49
Budi Hastuti Sosialisasikan Perda Tentang Kesehatan
Trotoar.Id, Makassar - Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) nomor 7 tahun 2009 tentang pelayanan ke...